Astra Honda Tingkatkan Pelayanan Service Motor Pelanggan

Preskonference Astra Honda Jateng

Semarang, 12/1 (BeritaJateng.net) – Astra Honda Jawa Tengah memberikan pelayanan lebih service dan suku cadang bagi para pelanggan motor Honda di Jawa Tengah.

Visiawan Andhika, selaku Service Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa bentuk pelayanan bagi pelanggan tersebut telah dibuktikan dengan adanya program service kunjung ke para pelanggan. Dengan menggunakan mobile service pelayanan service motor dilakukan ditempat para customer, dan selama tahun 2016 lalu baru dimulai mengcover area wilayah kota Semarang.

“Kami selalu meningkatkan pelayanan service maupun suku cadang motor Honda di seluruh Jawa Tengah, seperti yang sudah berjalan yaitu service mobile yang dilakukan ke tempat costumer atau pelanggan pengguna motor Honda,” ungkapnya.

Lanjutnya, Service Astra Honda Jateng Ada dua fungsi yakni membackup seluruh wilayah Jateng agar para pengguna motor Honda mendapatkan sparepart secara mudah, dan memberikan pelayanan service terbaik.

“Kami sudah melakukan pemerataan di seluruh jaringan seperti dealer, AHAS maupun bengkel sparepart lainnya. Kami juga menyiapkan mobile service lagi untuk melayani customer service hingga ganti oli. Selain itu di seluruh AHAS di Jawa Tengah yang berjumlah 237, sudah ada pit expres, yang melayani service secara cepat dan baik,” tambahnya.(AK)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN