Home Headline Aston Inn Pandanaran Semarang Lakukan General Cleaning Sambut New Normal

Aston Inn Pandanaran Semarang Lakukan General Cleaning Sambut New Normal

272
Aston Inn Pandanaran Semarang Lakukan General Cleaning Sambut New Normal

Semarang, 2/7 (BeritaJateng.net) – Era New Normal akan segera datang dalam waktu dekat, menyambut hal ini Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan  kegiatan bersama yang melibatkan seluruh team di akhir pekan ini yaitu mengadakan General Cleaning yang di mulai sejak pagi hingga jelang siang.

New Normal yang berdampak positif terhadap hotel, tentunya di sambut gembira oleh team management Aston Inn Pandanaran Semarang, hotel bintang 4 yang berada di tengah kota depan pusat oleh oleh khas Semarang ini berbenah dan senantiasa mengedepankan protokol kesehatan dalam melayani tamu tamu yang menginap.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, Aston Inn Pandanaran Semarang sejak awal pandemi tidak menutup usaha operationalnya dan jelang new normal ini tingkat hunian kamar perlahan mulai menunjukkan grafik peningkatan dari sebelumnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, lanjut Pora, management Aston Inn Pandanaran Semarang melakukan persiapan matang dengan mengadakan kegiatan General Cleaning, yaitu membersihkan hotel mulai dari depan hingga kamar kamar tamu.

Dalam kegiatan tersebut pembersihan kamar menjadi hal utama yang difokuskan mengingat sebelumnya beberapa kamar di beberapa lantai selama lebih kurang 3 bulan ini di tutup dan hari ini kamar tersebut mulai dibersihkan dan rencananya dibuka kembali di akhir pekan ini.

Dalam hal ini seluruh team berpartisipasi termasuk General Manager Bapak Ibnoe Ichwan Chambali, Executive Assistant Manager (EAM) Ibu  Yuliani Krisharyati, beserta para Heads of Department.

Dalam General Cleaning kali ini lebih mengedepankan protokol kesehatan dimana pada saat membersihkan kamar menggunakan cairan disinfektan.

“Kegiatan rutin ini  biasanya di adakan minimal sebulan 2 kali. Kali ini fokus kita adalah membersihkan kamar sesuai dengan protokol kesehatan dan tujuan dari kegiatan ini juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa memiliki tempat dimana kita bekerja, sehingga kedepannya di harapkan karyawan dapat bekerja dengan sepenuh hati dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini dengan harapan seluruh karyawan dan tamu yang menginap merasa nyaman,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.  (El)