Home Ekbis Aston Inn Pandanaran Semarang Jadi Tuan Rumah 9th Finance Forum Archipelago International

Aston Inn Pandanaran Semarang Jadi Tuan Rumah 9th Finance Forum Archipelago International

322
0
Aston Inn Pandanaran Semarang Jadi Tuan Rumah 9th Finance Forum Archipelago International.

Semarang, 22/3 (BeritaJateng.net) – Aston Inn Pandanaran Semarang untuk yang pertama kali nya mendapatkan kehormatan di tunjuk sebagai tuan rumah 9th FC Meeting 2019.

Finance Forum adalah sebuah acara yang diadakan oleh Archipelago International yang pelaksanaannya setiap tahun dengan mengundang para pemimpin baik CEO, Vice President termasuk juga para Corporate Manager dan Finance Leader dari seluruh Archipelago International baik Indonesia, Malaysia dan Filipina sebanyak lebih dari 150 orang pada tanggal 19 – 21 Maret 2019 dengan Tema “Good Finance Presents Real Data”.

Dalam acara tersebut VP yang berkenan hadir adalah Bapak Heru Purwono (VP of Finance) serta Bapak Lukas Samali (VP of Human Resources).

General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Yuni J. Manicha menjelaskan, acara Finance Forum yang berlangsung selama 3 hari tersebut di mulai pada tanggal 19 Maret 2019 dengan melakukan sebuah perjalanan berkeliling kota Semarang (City Tour) mulai dari Hotel Aston Inn Pandanaran melihat indahnya kota Semarang dengan menggunakan Bus Kenang dan Kuncung.

Aston Inn Pandanaran Semarang Jadi Tuan Rumah 9th Finance Forum Archipelago International

Setelah puas melakukan perjalanan berkeliling kota Semarang, para peserta berhenti di sebuah kawasan wisata yang terkenal yaitu Lawang Sewu. Di Lawang Sewu ini mereka dapat mengexplore lebih jauh secara langsung mengenai sejarah maupun bentuk bangunannya.

Setelah menjelajah kota Semarang dan Lawang Sewu, malamnya para peserta FC Meeting mengikuti acara Gala Dinner di Alttitude Sky Lounge Lantai 12 Aston Inn Pandanaran Semarang.

Acara Gala Dinner tersebut mengambil tema yang kembali ke alam yaitu Safari Night, dengan dress code green shirt or dress yang sesuai dengan tema Safari atau Jungle. Berbagai macam hiburan ditampilkan seperti musik tradisional keroncong, games, pembacaan awards, hiburan serta tidak lupa makanan tradisional khas Kota Semarang yang dapat dinikmati oleh para peserta FC Meeting. Selanjutnya pada hari ke dua akan diadakan konferensi dilanjutkan outbond di hari ke tiga.

“Dengan diadakannya acara 9th FC Meeting Archipelago International di Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan sebuah kebanggan dan kehormatan bagi kami selaku tuan rumah dapat menjamu para CEO, VP serta Finance Leader baik dari seluruh Indonesia maupun dari Malaysia. Selain itu acara ini sebagai ajang promosi pariwisata kota Semarang kepada para peserta,” tutur Yuni. (El)