Home Hiburan Aston Inn Pandanaran Gelar Buka Bersama Media di Rooftop Altitude Sky Lounge

Aston Inn Pandanaran Gelar Buka Bersama Media di Rooftop Altitude Sky Lounge

369
Aston Inn Pandanaran Gelar Buka Bersama Media di Rooftop Altitude Sky Lounge

Semarang, 21/5 (BeritaJateng.net) – Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama di Altitude Sky Lounge lantai 12 dengan mengundang teman – teman media baik media cetak, elektronik maupun online, serta dari perusahaan.

Acara yang dimulai pukul 16.30 di buka oleh MC kemudian sambutan dari pihak management yaitu Ibu Yuni J Manicha selaku General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang.

Menunggu waktu berbuka Ustad Ahmad Muzackhi memberikan tauziah yang menyejukan bagi para tamu undangan serta management, kemudian saat menjelang adzan maghrib tiba ustad Ahmad Muzackhi menutup tauziahnya dengan dengan doa.

Saat adzan Maghrib berkumandang para tamu undangan menikmati hidangan buka puasa Ramadhan Feast dengan beragam variasi menu yang dinikmati mulai dari Barat, Timur Tengah hingga Asia seperti Pasta Station (Granapadano wheel Cheese) yaitu pasta yang di campurkan keju granapadano.

Selain Pasta Granapadano wheel cheese, para tamu undangan menikmati menu lainya yang tidak kalah nikmatnya yaitu Mongolian BBQ, Martabak Mesir, Bakso Kikil, aneka sambal, aneka makanan Live Cooking seperti Kebab, Batagor, Aneka gorengan, Ice Cream, Waffle, Chocolate Fountain dan tentu saja signature Aston Inn Pandanaran Semarang yaitu Mie Kocok.

Dengan di temani iringan lagu akustik serta indahnya pemandangan kota Semarang di kala senja dari Rooftop Altitude Sky Lounge lantai 12 kemudian melakukan sholat maghrib di Masjid Al Fitri lantai 5.

Setelah menikmati santapan buka puasa dan sholat maghrib, Director of Sales & Marketing Yuliani Krisharyati memberikan paparan mengenai hal – hal yang terbaru yang di miliki oleh Aston Inn Pandanaran Semarang.

Setelah itu Para tamu di suguhi beragam hiburan seperti peragaan busana muslim oleh Al Fath serta stand up comedy oleh fuad, tidak hanya berhenti di situ saja ada ada doorprize yang berhadiah voucher menginap serta voucher bukber bagi yang beruntung.

“Acara Buka Puasa Bersama Media dan Corporate Gathering ini di selenggarakan untuk menjalin dan mempererat hubungan baik dengan teman – teman media serta perusahaan dan memperkenalkan beragam fasilitas dan paket bukber Ramadhan Feast yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. (El)