Home Life Style Aston Inn Pandanaran Bagikan Daging Qurban ke Veteran dan Kaum Dhuafa

Aston Inn Pandanaran Bagikan Daging Qurban ke Veteran dan Kaum Dhuafa

255
Aston Inn Pandanaran Bagikan Daging Qurban ke Veteran dan Kaum Dhuafa

Semarang, 12/8 (BeritaJateng.net) – Hari raya Idul Adha 1440 H tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang bersama dengan Rosti melaksanakan Qurban 3 ekor sapi Limosin.

Pencapain Aston Inn Pandanaran Semarang mulai dari awal berdiri hingga saat ini sangat menggembirakan, hal ini bisa dilihat dengan menjadi market leader diantara market share hotel selevel serta aneka torehan prestasi telah dilewati dalam tahun pertama berdiri, yaitu menjadi pemenang pertama Black Box Cooking Competition, Archipelago Culinary Competition serta menjadi The Best Revenue Achievement vs Budget 2018 untuk Food & Beverage diantara 136+ hotel Archipelago Indonesia dan Malaysia.

Yuni J Manicha General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, berkaca dari torehan prestasi yang di raih oleh Aston Inn Pandanaran Semarang, di hari raya Idul Adha 1440 H tahun ini kami berqurban 3 ekor sapi yang terdiri dari 2 ekor sapi Aston Inn Pandanaran Semarang dan 1 ekor sapi dari Rosti, dimana pada Idul Adha tahun lalu kami hanya berqurban 2 ekor sapi saja.

“Hasil daging sapi dari hewan kurban tersebut kami bagikan kepada Veteran Republik Indonesia, warga sekitar hotel, penyapu jalanan, penjaga kuburan, tukang sampah, tukang parkir dan lain-lain,” kata Yuni.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kami kepada para pejuang Indonesia, salah satu penerima hewan qurban kami adalah para Veteran Republik Indonesia melalui Legiun Veteran Indonesia (LVRI) kota Semarang yang telah berjuang dan berkorban bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami memberikan 3 ekor sapi pada Idul Adha tahun ini sebagai hewan kurban adalah sebagai bentuk rasa syukur kami dengan apa yang telah kami capai selama ini, serta dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai penghormatan kami terhadap para pejuang kami membagikan hasil qurban kepada para Veteran Republik Indonesia melalui Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Semarang,” tutur Yuni. (El)