Home Ekbis Aston Inn Pandanaran Bagi Hidangan Buka Puasa Warga Sekitar Hotel

Aston Inn Pandanaran Bagi Hidangan Buka Puasa Warga Sekitar Hotel

426
Aston Inn Pandanaran Bagi Hidangan buka Puasa Warga Sekitar Hotel

Semarang, 20/5 (BeritaJateng.net) – Menyambut suka cita Hari Raya Idul Fitri, Hotel Aston Inn Pandanaran membagikan hidangan berupa kue takjil berbuka puasa kepada warga sekitar hotel.

Sebanyak 30 warga sekitar hotel Aston Inn Pandanaran di jalan Pekunden Semarang menerima kue iftar atau buka puasa. Manajemen Aston Inn Pandanaran mengantarkan langsung bingkisan kue langsung ke rumah-rumah warga untuk mematuhi protokol kesehatan mengumpulkan warga.

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi seluruh umat Islam di dunia karena diwajibkan berpuasa selama 1 bulan penuh serta beribadah dengan saling berbagi sesama yang membutuhkan. Di bulan Ramadhan tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial berbagi dengan warga sekitar hotel.

Bulan Ramadhan tahun ini begitu berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana dunia saat ini termasuk Indonesia dilanda dengan wabah covid 19 yang berimbas ke semua sektor termasuk ekonomi.

“Imbas dari covid 19 di bulan Ramadhan tahun ini mengakibatkan dampak yang nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat, karena itu kami ingin berbagi dengan sesama khususnya warga sekitar hotel dengan memberikan beberapa bingkisan hidangan iftar yang bisa juga sebagai hidangan lebaran,” kata Ibnoe.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2020 ini melibatkan seluruh jajaran management Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang para Head of Departement (HOD).

Kegiatan ini, lanjutnya, bertujuan untuk mempererat dan memelihara hubungan baik yang telah terjalin dengan warga sekitar, serta membantu warga sekitar yang terkena dampak covid 19.

“Dengan kegiatan tersebut kami juga ingin berterima kasih kepada warga sekitar yang telah banyak mensupport dan berjasa kepada kami mulai dari awal beridirinya hingga berjalan sampai saat ini,” katanya.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, kegiatan sosial berbagi dengan warga sekitar hotel adalah sebuah bentuk kepedulian kami terhadap sesama khususnya warga sekitar hotel yang telah banyak mensupport kami dengan cara memberikan secara langsung ke rumah warga berupa hidangan iftar.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, lanjut Pora, pihaknya juga ingin memperkenalkan General Manager kami Bapak Ibnoe Ichwan Chambali kepada warga sekitar agar dapat terjalin hubungan yang baik.

“Dengan kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu ditengah kondisi yang melanda saat ini dan menghidupkan suasana Ramadhan antara warga dan management dengan tetap mematuhi aturan pemerintah mengenai covid 19,” imbuhnya. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 4 =