Home Kesehatan Aston Inn Pandanaran Ajak Karyawan dan Masyarakat Sekitar Donor Darah

Aston Inn Pandanaran Ajak Karyawan dan Masyarakat Sekitar Donor Darah

212
Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar kegiatan CSR berupa donor darah.

Semarang, 4/9 (BeritaJateng.net) – Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial (CSR) yaitu donor darah. Kegiatan ini terbuka untuk umum baik untuk karyawan hotel, Rosti, tamu hotel, masyarakat sekitar maupun para pekerja yang ada di sekitar area hotel Aston Inn Pandanaran.

Mengawali awal bulan September ini, Aston Inn Pandanaran membuka dengan mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 3 September 2019 bertempat di ruang Athena lantai 3 dengan partisipasi para karyawan hotel para HOD seperti Yuliani Krisharyati (DOSM), Sri Wulansari (HRM), Executive Chef Triganjar Saputra, serta Sigit (EHK).

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito mengatakan, kegiatan donor darah merupakan agenda tahunan. Tahun ini, lanjutnya, merupakan tahun kedua penyelenggaraan. “Komitmen kami untuk membantu sesama khususnya dalam penyediaan stok darah di PMI dengan mengadakan donor darah setahun dua kali,” kata Pora.

Pihaknya menargetkan, sebanyak 50 kantong darah dapat dikumpulkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan melengkapi stok darah di PMI.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan sosial (CSR) dan masuk kedalam agenda tahunan dimana dalam setahun kami akan melaksanakan donor darah sebanyak 2x. Dengan kegiatan donor darah ini kami terus berkomitmen untuk membantu sesama khususnya PMI dalam hal menambah penyediaan stok darah,” tutur Krisdiar Porandito. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here