Home Hiburan Aston Hotel Semarang Meriahkan GATF 2015

Aston Hotel Semarang Meriahkan GATF 2015

333
0

 

IMG_20151004_153746

Semarang, 6/10 (BeritaJaeng.net) – Aston Semarang Hotel & Convention Center ikut memeriahkan acara Garuda Travel Fair 2015 (GATF 2015) di Mall Paragon Semarang dengan chef coaching mengadakan lomba membuat sushi, menghias roti donat, lomba meracik minuman mocktail hingga pertunjukan Flair Bartending.

Acara tersebut dimulai dengan chef coaching yang dipandu secara interaktif oleh chef Gelar, Sous Chef Aston Semarang Hotel & Convention Center. Dengan menampilkan cara serta tips membuat Sushi sendiri dirumah menggunakan bahan yang mudah didapatkan, namun tetap berkualitas restoran hotel berbintang empat.

Selanjutnya dalam acara berikutnya diadakan lomba membuat sushi yang diikuti oleh para pengunjung yang cukup antusias mengikuti sejak awal coaching.

Tampak anak – anak tak kalah antusiasnya saat mengikuti lomba menghiasi donat, mereka berebut mengikuti lomba tersebut untuk memenangkan hadiah yang telah disediakan yaitu voucher berenang serta beberapa merchandise menarik.

Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB itu mampu menyedot perhatian pengujung mall Paragon, terutama pada saat penampilan Flair Bartending yakni penyajian minuman dengan melakukan acrobat/memanipulasi alat bar yang ditampilkan oleh tiga orang bartender muda dari Aston Semarang Hotel & Convention Center secara bergantian.

Beberapa menu minuman yang disajikan dalam acara tersebut yakni mocktail (minuman non alcohol) khas Aston Semarang Hotel & Convention Center yang diberikan nama: “Kota Lama”, dan minuman tersebut terbuat dari jahe, lemon, lychee syrup, simple syrup yang di shake secara bersamaan dengan es batu dan diberi garnishmenarik.

Minuman ini merupakan ciri khas Aston Semarang Hotel & Convention Center yang dapat ditemui setiap tamu pada saat check in, karena minuman ini merupakan sajian minuman “selamat datang”. Selanjutnya  acara ini ditutup dengan kemeriahan lomba meracik “Kota Lama”, yang diminati oleh para pengunjung pria di mal Paragon Semarang.

Dalam acara Garuda Travel Fair (GATF) tersebut, Aston Semarang Hotel & Convention Center juga menyediakan hadiah menarik berupa voucher kamar serta dining selama talk show di hari ke 2 dan memberikan sosialisasi aplikasi Archipelago Membership pada android untuk mempermudah melakukan reservasi sekaligus memberikan tambahan diskon bagi para tamu yang ingin menginap di seluruh hotel dibawah naungan Archipelago International.(BJ06)