Home Hiburan Asik! Telah Hadir Gitar Elektrik Khusus Untuk Anak-anak

Asik! Telah Hadir Gitar Elektrik Khusus Untuk Anak-anak

image

Semarang, 8/6 (BeritaJateng.net) – Anak-anak umur 5 tahun sekarang akan mudah memainkan alat musik Gitar, dengan ukuran body yang kecil dan sesuai ukuran mereka. Guitar tersebut diberi nama Peter Guitar yang telah soft launching di Grand Candi Hotel Semarang Senin(8/6).

Peter Guitar ini diluncurkan oleh pemilik sekolah musik Purnomo Semarang, Peter Purnomo bersama Mr. D Guitaris Indonesia asal Surabaya.

Peter Purnomo menjelaskan, bahwa ia membuat Peter Guitars elektrik tersebut, untuk membantu anak-anak usia 6 tahun mudah memainkan alat musik guitar, dan Peter Guitar ini telah disesuaikan dengan ukuran anak-anak.

“Dengan ukuran yang kecil dapat mudah memainkannya, segi ukuran berat sekitar 2,225 kg, jadi sangat ringan dan anak kecil dapat memainkan mudah dan leluasa,” jelasnya.

“Peter Guitar ini merupakan tantangan buat kita, untuk dapat mengedukasikan musik terhadap anak-anak. Anak-anak usia 5 tahun tangannya kecil, jadi kita sesuaikan dengan bentuk dan ukurannya,” tuturnya.

Guitaris terkenal Indonesia Mr. D mengatakan, bahwa dengan diluncurkannya guitar elektrik kecil tersebut, mempermudah anak-anak untuk belajar alat musik guitar, dan anak-anak dapat sangat mudah memainkannya.

“Dengan adanya Peter Guitar, anak-anak bangsa dapat berinovasi menciptakan cord-cord baru sesuai dengan imajinasi mereka, dan ini bagus untuk anak-anak dapat sangat mudah memainkannya,” jelasnya sambil memainkan Peter Guitar tersebut.

Dalam peluncuran Peter Guitar tersebut, Grand Candi Hotel ditunjuk untuk tempat display produk di lobi hotel. “Ini sebuah fasilitas tambahan kepada tamu, terutama anak-anak. Karena disaat tamu keluarga tinggal di hotel, anak-anak mempunyai kesempatan memainkan guitar cilik ini, didampingi oleh instruktur dan semua tanpa biaya,” tutur Dodit Agus, Dir. Marketing Comunication Hotel Grand Candi Semarang.(BJ06)