Home Headline Aries Susanti Peraih Dua Emas Asian Games Diarak Keliling Kota Semarang

Aries Susanti Peraih Dua Emas Asian Games Diarak Keliling Kota Semarang

907
0

SEMARANG, 4/9 (Beritajateng.net) – Aries Susanti Rahayu, gadis manis asal Grobogan Jateng yang sukses meraih dua medali emas cabang Panjat Dinding Asian Games ke 18 Jakarta Palembang disambut meriah oleh para pejabat Pemprov Jateng dan diarak keliling Kota Semarang didampingi oleh Gubernur Jateng terpilih Ganjar Pranowo.

Di sepanjang jalan yang dilalui, Aries Susanti dielu elukan oleh masyarakat. Aries mengaku terharu oleh sambutan masyarakat yang luar biasa terhadap dirinya. Diapun berjanji akan terus berlatih karena memiliki obsesi berdiri di podium yang lebih tinggi yakni Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya terharu atas sambutan ini, saya berjanji akan berlatih lebih keras untuk memberi kebanggan masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan saat di sambut para pejabat Pemprov Jateng di Halaman kantor Gubernur Jateng, Selasa (4/9).

Aries Susanti menjelaskan, Persiapan menuju Olimpiade, akan dilaksanakan segera setelah masa istirahat selesai usai berlaga di Asian Games. Porsi latihan diperbanyak agar bisa memberi yang terbaik bagi Tanah Air. Setidaknya bisa masuk squad Indonesia untuk ajang bertaraf dunia.

Pada kesempatan tersebut Aries Susanti menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian pemerintah yang memberi perhatian dan penghargaan kepada atlet atlet peraih medali Asian Games. Dia berharap pemerintah terus konsisten memperhatikan dan menghargai perjuangan atlet agar termotivasi untuk terus berprestasi terlebih saat berlaga di even internasional.

“Harapannya tetap selalu mendukung atlet agar terus berprestasi,” pungkasnya.

(NK)