Home Headline Arena Pesta Miras Digerebek Polisi

Arena Pesta Miras Digerebek Polisi

Polisi mengamankan sekelompok pemuda bertato saat pesta miras
Polisi mengamankan ratusan botol miras berbagai merek
Polisi mengamankan ratusan botol miras berbagai merek

Semarang, 7/3 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 250 botol miras dari berbagai merk berhasil diamankan Aparat Kepolisian Polrestabes Semarang dalam razia dinihari tadi.

Razia dilakukan di sebuah toko klontong di jalan Kedungmundu Kota Semarang. Kedatangan petugas mengejutkan pemilik warung dengan nama panggilan “Mbak Yem “. Pemilik warung hanya bisa pasrah saat aparat kepolisian melakukan pengledahan dan mendapati ratusan minuman keras berbagai merk.

Setelah dilakukan pendataan, oleh petugas ratusan botol miras di sita dan diangkut ke atas truk Polisi.

Menurut AKPB Nengah W.D, Kasat Binmas Polrestabes Semarang, razia ini dilakukan dengan sasaran penyakit masyarakat, kenakalan remaja,dan premanisme.

“Biasanya para pelaku kejahatan sebelum melakukan aksinya minum dulu,” ujarnya.

Selain mengamankan ratusan botol miras berbagai merk, polisi juga mengamankan delapan pemuda mabuk dengan badan penuh tato sedang pesta miras di kawasan Banjir Kanal Barat. Dari tangan delapan pemuda tersebut polisi juga mengamankan miras oplosan.

“Kedelapan pemuda mabuk akan kami inapkan dan diperiksa, kalau terbukti melakukan kejahatan proses lanjut,” ungkap Nengah W.D.

Razia yang di lakukan Aparat Polrestabes Semarang untuk menekan aksi begal jalanan yang kian hari meresahkan warga Kota Semarang. Para pelaku tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya dengan senjata tajam maupun senjata api. (BJ15)

Advertisements