Home News Update Arema Bidik Juara LSI 2015

Arema Bidik Juara LSI 2015

image
Ilustrasi

Malang, 26/12 (Beritajateng.net) – Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, membidik juara Liga Super Indonersia (LSI) 2015, setelah musim kompetisi 2014 hanya mampu sampai babak semifinal dan gagal meraih mahkota juara.

CEO Arema, Iwan Budianto, Jumat, menegaskan musim kompetisai tahun depan, Arema harus bisa meraih gelar juara untuk menebus kegagalan musim lalu, apalagi musim depan Arema diperkuat oleh sejumlah pemain yang memiliki kualitas dan skil yang sangat bagus.

“Untuk musim kompetisi 2015, Arema bakal diperkuat 25 pemain, yang tiga diantaranya merupakan pemain asing baru, yakni Sengbah Kennedy, Abblode Yao Rudy dan Fabiano Beltrame. Ada tujuh pemain baru, baik asing maupun lokal dan sekarang hanya tinggal menunggu pemain komplit pada akhir Desember ini,” ujarnya.

Menurut Iwan, setelah pemain lengkap pada akhir Desember ini dan sebelum mengarungi kompetisi resmi yang digelar mulai Februari, tim juga bakal menjalani pemusatan latihan (TC) selama beberapa hari untuk membangun kekompakan dan menjalin kebersamaan antarpemain, pelatif dan official.

Selama Januari 2015, tim akan menjalani jadwal padat, selain bertanding di sejumlah pertandingan pramusim dan TC, Arema juga melakoni pertandingan final Inter Island Cup (IIC) yang tertunda dan peluncuran (pengenalan) pemain pada akhir Januari.

Agenda pertandingan pramusim yang akan diikuti Arema adalah Trofeo Persija Jakarta dan SCTV Cup serta babak final IIC 2014. Sementara di ajang Piala Gubernur Jatim, Arema absen setelah menggenggam gelar juara tahun lalu denagn mengandaskan Persebaya Surabaya.

Pada musim komeptisi 2015, Arema akan diperkuat 25 orang pemain. Dari 25 pemain itu, tujuh diantaranya pemain baru dan selebihnya pemain lama yang diperpanjang kontraknya serta beberapa pemain yang masih menyisakan kontrak satu musim.

Ketujuh pemain baru itu di antaranya adalah pemain asing, yani Fabiano Beltrame, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy. Sedangkan pemain lama yang dipertahankan di antaranya adalah Cristian Gonzales, Victor Igbonefo, Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Purwaka Yudhi, Dendi Santoso, Sunarto, Arif Suyono, Benny Wahyudi, Ahmad Kurniawan, dan I Gede Sukadana.

“Harapan kami, musim komeptisi tahun depan akan menjadi milik Arema dan mahkota juara bisa kita bawa pulang ke Malang seperti beberapa tahun silam,” tegas General Manajer ARema, Ruddy Widodo. (ant/BJ03)