Apresiasi Hari Pelanggan, Noormans Hotel Berbagi Bingkisan Coklat

Apresiasi Hari Pelanggan, Noormans Hotel Berbagi Bingkisan Coklat

               Semarang, 4/9 (BeritaJateng.net) – Memberikan ucapan terimakasih kepada pelanggan merupakan sesuatu yang dianggap sederhana namun sangat penting. Keberadaan pelanggan merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap sebuah bisnis. Bahkan berbagai upaya marketing dilakukan sebuah perusahaan agar bisa menambah jumlah pelanggan.

              Untuk itu, di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tepat hari ini, Senin, 4 September 2017 Noormans Hotel Semarang memberikan sebuah apresiasi terhadap pelanggan Noormans Hotel Semarang.

             Dengan tema “Kenyamanan Pelanggan, Prioritas Kami”, Hotel bintang 3 (tiga) yang berada di Jalan Teuku Umar No. 27 Jatingaleh Semarang ini ingin menyampaikan sebuah misi bahwa pelanggan atau di dunia perhotelan disebut tamu merupakan sesuatu yang berharga.

             Ari Suryono, Public Relation Noormans Hotel Semarang menjelaskan, khusus tamu yang akan menginap di Noormans Hotel Semarang di hari ini (4/9) akan diberikan bingkisan coklat pralin pada saat kedatangan. Resepsionis dengan senyuman akan menyambut tamu dengan kejutan tersebut.

                “Ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan karena telah memilih Noormans Hotel Semarang sebagai tempat menginap. Selain kenyaman yang ditawarkan, fasilitas dari Noormans Hotel Semarang juga akan memanjakan tamu yang menginap. Dari mulai kualitas bed premium, aminitis kamar mandi yang lengkap, fasilitas tea & coffee maker, LED TV dengan berbagai channel serta akses internet gratis dikamar. Tidak hanya itu, Noormans Hotel Semarang juga memiliki parkir yang luas untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi. Parkir yang dapat mengakomodasi hingga 120 mobil ini juga bisa digunakan untuk acara outdoor semisal garden party, launching produk, pernikahan dan lain-lain,” katanya.

                Dony (35), salah satu tamu yang datang bersama istrinya menuturkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Noormans Hotel Semarang pada dirinya dan istrinya.

              “Saya terkejut pada saat diberikan coklat ini, karena tidak semua hotel memberikan hal manis seperti ini,” tambahnya saat ditanya perihal kegiatan dari Noormans Hotel Semarang ini.

               Tamu-tamu lain menginap pun menyambut positif kejutan dari hotel yang memiliki 114 kamar ini. Beberapa dari mereka ada yang langsung menikmati coklat yang spesial dibuat oleh tim De Jawi’s Resto yang digawangi oleh Executive Chef Andreas Herlambang.

                  Noormans Hotel Semarang berharap dengan adanya kegiatan apresiasi ini misi yang ingin disampaikan terhadap pelanggan dapat tercapai. Sehingga pelanggan atau pun tamu merasakan menginap di Noormans Hotel Semarang tidak hanya nyaman, namun juga istimewa. (El)

Tulis Komentar Pertama