Home Pilkada Jateng 2015 Anung Resmi Calon Wali Kota Dari KSB

Anung Resmi Calon Wali Kota Dari KSB

image

Solo, 12/6 (Beritajateng.net)- Rapat Koalisi Solo Bersama (KSB) yang berlangsung belum lama ini akhirnya menetapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3AKB) Kota Solo, Anung Indro Susanto
Sebagai Calon Wali Kota yang diusung  KSB.

Sebelumnya KSB sudah menjaring tiga kandidat untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Solo yang akan diusung KSB. Diantaranya  Anung Indro Susanto (PNS), Iskandar Zulkarnaen (Mantan Direktur Bank Mandiri) dan M Taufiq (Pengacara).

Hal tersebut diungkapkan Ketua KSB Sugeng Riyanto yang menyebutkan bahwa Koalisi Solo Bersama (KSB) sudah memutuskan  Anung Indro Susanto sebagai Calon Wali kota yang akan diusung oleh  KSB.

“Kami sudah  menetapkan Pak Anung sebagai calon wali kota dari  KSB,” jelasnya di Solo Jawa Tengah, Jumat (12/6/2015).

Setelah menentukan calon yang akan diusung oleh KSB, maka tinggal mencari pasangan yang tepat untuk dijodohkan dengan Anung sebagai calon wakil wali kota.

Sementara itu Ketua II KSB, Umar Hasyim juga  menyatakan usai menetapkan Anung Indro Susanto sebagai calon wali kota, Koalisi Solo Bersama (KSB) segera mencari calon wakil wali kota.

“Diharapkan akhir bulan ini pasangan Anung sudah ditetapkan,” jelas Umar Hasyim.

Sampai saat ada dua kandidat calon wakil wali kota dari KSB yakni Umar Hasyim (Ketua DPP PAN Solo) dan M Taufiq (pengacara). Taufiq sendiri  sebelumnya mencalonkan diri sebagai calon wali kota. (BJ24)