Home Ekbis Antisipasi Libur Panjang, Golden City Hotel Rutin Semprot Disinfektan

Antisipasi Libur Panjang, Golden City Hotel Rutin Semprot Disinfektan

170

Semarang, 25/10 (BeritaJateng.net) – Mengantisipasi libur panjang cuti bersama dengan kondisi New Normal Golden City Hotel and Convention Center rutin untuk melakukan penerapan protokol kesehatan wajib 3M dan penyemprotan seluruh kamar hotel 2 kali setiap minggunya.

General Manager Golden City Hotel and Convention Center, Ade Satrio Wibowo, menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi libur panjang, yang masih dalam suasana pandemi New Normal, Golden City Hotel and Convention Center rutin melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh kamar hotel dua kali dalam seminggu.

“Mengantisipasi lonjakan tamu di hari libur panjang, hotel kami memperketat protokol kesehatan wajib 3M dan rutin penyemprotan kamar dual kali seminggu,” terangnya.

Lanjutnya, hal ini kami lakukan untuk kenyamanan dan keamanan para tamu, terutama tentang protokol kesehatan wajib 3M.

“Tak hanya protokol kesehatan wajib 3M saja, kami pun memberikan berbgai promo special rate di Golden City Hotel and Convention Center. Promo ini menjadi pilihan bagi para tamu yang akan menginap di area Kota Lama, yang seperti kita tahu Kota lama sudah mulai mendapat antusias dari masyarakat kota Semarang maupun luar semarang , tuturnya.

Lanjutnya, dengan harga di mulai dari Rp. 525.000,- para tamu dapat menikmati menginap selama satu malam dan tentunya sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

Selain itu para tamu juga dimanjakan dengan fasilitas yang sudah di sediakan dengan tersediannya swimming pool, gym area dan disediakan pula penjemputan dan pengantaran di bandara atau stasiun. Para tamu juga bisa reservasi melalui 024 356 68 69 yang pastinya juga mempermudah tamu ketika ingin reservasi room. (AK/El)