Home Headline Antisipasi Kejahatan Jalanan Patroli Bersenjata Ditingkatkan 

Antisipasi Kejahatan Jalanan Patroli Bersenjata Ditingkatkan 

348
0
Antisipasi Kejahatan Jalanan Patroli Bersenjata Ditingkatkan 
         BLORA, 25/7 (BeritaJateng.net) – Untuk Antisipasi kejahatan jalanan satuan Sabhara Polres Blora meningkatkan patroli bermotor dan bersenjata di wilayah rawan tindak kejahatan, Rabu ( 25/7/2018 ). Adapun rute patroli kali ini adalah di daerah batas kota, yang sepi dan rawan kejahatan.
       “Patroli bermotor dan bersenjata ini adalah salah satu tindakan pencegahan untuk meminimalisir timbulnya kejahatan,terutama kejahatan di jalan raya,” ungkap Kasat Sabhara AKP sutarjo.
       Patroli sudah menjadi agenda rutin dari kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. “Dengan adanya patroli ditempat tempat rawan diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan,sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandas Kasat Sabhara.
         Patroli bersenjata lengkap yang melibatkan puluhan personil Polres yang siaga di hari itu, tidak hanya keliling, dan mengawasi berbagai lokasi rawan kejahatan, namun juga menyambangi petugas kemanan di sejumlah aset vital. “Di kantor bank ada petugas keamanana, petugas kami menyempatkan untuk saling komunikasi, saling nyambangi,” katanya.
        “Kegiatan patroli akan terus berlangsung hingga batas yang tidak ditentukan, tujuan utamanya adalah memberi rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here