Home Hukum dan Kriminal Antisipasi Kejahatan Curat dan Curanmor, Polisi Razia Mobil Box

Antisipasi Kejahatan Curat dan Curanmor, Polisi Razia Mobil Box

471
Antisipasi Kejahatan Curat dan Curanmor, Polisi Razia Mobil Box
        BLORA, 24/2 (BeritaJateng.net) – Aparat kepolisian sektor jepon sabtu pagi (24/2/2018) menggelar razia sejumlah mobil box yang datang dari arah Jawa timur masuk ke Jawa tengah. Razia yang digelar bersama satlantas polres Blora ini untuk mengantisipasi aksi curat dan curanmor.
        Dalam razia kali ini petugas memeriksa setiap kendaraan yang melintas tanpa kecuali, baik roda dua dan roda empat seperti mobil pribadi mobil box dan truk yang dicurigai petugas. untuk mobil pribadi, pemeriksaan dilakukan terhadap kendaraan khususnya yang berplat luar kota.
         Selain memeriksa surat – surat kelengkapan kendaraan, polisi juga memeriksa  barang bawaan yang dicurigai. Seperti  benda senjata tajam, bahan peledak  serta  barang jenis lainya yang membahayakan.
Kapolsek jepon, AKP Sudarno mengatakan, razia kali ini memang difokuskan terhadap kendaraan box. Hal ini untuk meminimalisir adanya barang-barang berbahaya yang dibawa.
         “Memang kita prioritaskan mobil box, karena dikhawatirkan membawa barang-barang berbahaya,” ucap AKP Sudarno.
          Razia yang digelar selama 1 jam tesebut, petugas tidak menemukan pelanggaran maupun indikasi barang berbahaya.
         “Alkhamdulillah tidak ada barang-barang mencurigakan yang ditemukan,” terang kapolsek.
        Meski tidak menemukan barang-barang berbahaya, pihaknya akan tetap rutin menggelar razia serupa khususnya terhadap kendaraan yang masuk ke Jawa tengah.
(MN/El)