Angkringan Polke Manjakan Lidah Pengunjung dengan Menu Kekinian

Suasana di angkringan Polke dengan sajian menu sederhananya.

Semarang, 31/12 (BeritaJateng.net) – Masa pergantian tahun akan segera berlalu. Banyak diantara kalangan masyarakat akan menggunakan momentum tahunan ini untuk menyambutnya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menghabiskan waktu dengan menikmati masakan khas yang disajikan oleh para pelaku usaha kuliner mulai dari warung makan, kaki lima hingga rumah makan dan kafe.

Nah.. bagi anda yang pingin menghabiskan waktu pergantian tahun kali ini bisa mengagendakan datang ke angkringan Polke yang berada di jalan Pamularsih no. 42 Semarang. Angkringan ini dapat menjadi alternatif untuk menyambut pergantian tahun bersama orang dekat ataupun keluarga.

Selain sajian kas angkringan yang bisa memanjakan lidah seperti aneka gorengan, jajanan pasar, makanan camilan dan tak ketinggalan nasi kucing dengan berbagai jenisnya seperti nasi teri, nasi bandeng, nasi kering, nasi pindang dan lainnya tersedia disini. Tersedia juga sate kerang, sate usus, sate udang dan yang lain.

Untuk pengunjung yang menyukai jenis makanan “kekinian” bisa juga dipesan diangkringan ini. Ada cireng, cilok, mie pedas ndower, mi susu hingga mi orak-orak pedo. Menu ini dijamin akan membuat lidah selalu bergoyang. Sementara untuk minuman bisa memilih dengan selera panas ataupun dingin. Untuk yang suka panas bisa pilih wedang wuwuh, jahe, jamu Jun, wedang roti, kunir asem, cendol dan yang lain.

Kalau yang suka dingin bisa menikmati es dengan aneka rasa seperti es jeruk,selasih,leci dan aneka rasa lain. “Kami sengaja memberi warna baru untuk menyambut pergantian tahun, sehingga pengunjung bisa betah disini,” ujar Retnowati pemilik angkringan.

Menurut Retno, pengunjung bisa memilih menu sesuai selera yang diinginkan bersama keluarga. “Tempat ini sangat fleksibel untuk semua kalangan. Dari anak-anak hingga orang tua,” ujarnya.

Ia menambahkan,untuk anak disediakan pula tempat bermain bagi anak. Sementara yang dewasa juga bisa menikmati nonton bareng sepak bola dari berbagai liga. Dan yang kalangan orangtua bisa menikmati alunan musik asik. Hargapun juga cukup terjangkau untuk semua kalangan. Sehingga tak perlu ragu untuk memanjakan lidah.

“Selain harga yang terjangkau, kami juga sediakan tempat parkir luas, toilet bersih, tempat duduk yang nyaman, serta mushola,” katanya. (El)

Tulis Komentar Pertama