Home Ekbis Angkringan Menu Baru Hotel Pandanaran

Angkringan Menu Baru Hotel Pandanaran

972

Semarang, 29/3 (BeritaJateng.net) – Menyambut bulan April kali ini, Pandanaran Hotel menyajikan berbagai promo, salah satunya adalah menu angkringan yang dikemas berkualitas ala hotel dan tentunya sesuai harga angkringan pada umumnya.

Litha, selaku Public Relation Hotel Pandanaran Semarang menyampaikan bagi para penggiat wisata tidak usah sungkan mendatangi hotel karena di Hotel Pandanaran Semarang telah  menyiapkan suatu tempat dengan atmosfir yang berbeda yang berkonsep Angkringan.

“Konsep Angkringan ini, harga yang diambil tidak jauh berbeda dengan angkringan-angkringan pada umumnya akan membuat persaingan antar hotel semakin ketat, konsep ini dikemas untuk memberikan kesan tersendiri bahwa Hotel Pandanaran Semarang tidak hanya menjual makanan dengan harga berstandar hotel, tetapi juga di harga kaki lima yang tentunya tidak lepas dari kualitas hotel,” ucapnya.

Lanjutnya, dan pada hari ini Selasa, 29 Maret 2016,  Nungki Dyah Kusumawardani selaku Hotel Manager Pandanaran Hotel Semarang, meresmikan dibukanya Angkringan Kedung Roso Hotel Pandanaran Semarang untuk awal April. Dibuka dengan acara yang bertemakan Media Lunch, beberapa media dari televisi, koran, radio, hingga online ikut berpatisipasi dalam launching Angkringan ini. Beberapa doorprize menarikpun menambah antusias para media yang mengikuti acara tersebut.

“Angkringan yang akan di buka pada awal April ini bertempatkan di outdoor Kedung Roso Coffee Shop lantai 2 Hotel Pandanaran Semarang. Dimulai dengan harga Rp.5.000,-  anda sudah dapat menikmati berbagai macam nasi bungkus, gorengan, aneka sate dan minuman hangat khas. Buka dari jam 5 sore sampai jam 11 malam, untuk menambah kenyamanan anda dalam berkumpul bersama kerabat maupun keluarga,” tambahnya. (BJ06)