Angkringan Chat’tra, Tempat Nongkrong Instagramable Kaum Muda Semarang 

Angkringan Chat'ra, Tempat Nongkrong Instagramable Kaum Muda Semarang 
                  Semarang, 11/9 (BeritaJateng.net) – Kaula Muda Semarang bakal dimanjakan dengan salah satu tempat nongkrong yang asyik dan instagramable. Salah satu tempat yang sayang jika dilewatkan yakni Chat’tra Angkringan, Patra Jasa Hotel Semarang.
                Meskipun berlokasi di Hotel, Chat’tra Angkringan tetap terjangkau bagi anak-anak muda dengan lebih dari 15 pilihan menu makanan yang hits abis.
                 “Berada di rooftop lantai 5, pengunjung dapat merasakan sensasi hamparan pemandangan cantik. Payung-payung warna-warni menjadi pemanis Chat’tra Angkringan,” ujar General Manajer Patra Jasa Hotel Semarang, Ridwan Heriyadi, Senin (11/9).
                 Pengambilan nama Chat’tra sendiri, lanjut Ridwan, adalah Chatra yang berasal dari bahasa Sansekerta yang berartu payung kebesaran yang digunakan untuk raja-raja. Chat’tra juga singkatan dari Chat in Patra.
                 Ridwan mengatakan, angkringan Chat’tra memang mengambil segmen anak muda, sehingga pihaknya sengaja membuat tempat yang instagramable dan menawarkan suasana berbeda dari angkringan lainnya.
                Tak hanya itu, ia mengaku selalu mengutamakan service atau pelayanan. “Pelayanan tetap nomor 1, kita punya waiters yang selalu siap sedia membantu costumer,” imbuhnya.
                 Angkringan Chat’tra buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 00.00 WIB, sehingga costumer bisa dengan santai menghabiskan waktu dan menikmati alunan musik yang disediakan.
                 “Di Chat’tra Angkringan ini bisa memuat hingga kapasitas 400 orang. Biasanya orang akan berpikir, Angkringan yang dibuka di hotel itu pasti mahal, padahal dengan modal Rp. 10 ribu costumer sudah bisa kenyang. Apalagi bagi kantong mahasiswa dan anak-anak muda pastinya bisa jadi jujugan tempat nongkrong,” katanya.
                      Berbagai macam menu tersedia di Angkringan Chat’tra, mulai dari aneka menu kucingan angkringan, Bakmi, Bakso, Sate, hingga junkfood seperti burger dan kebab juga ada. “Ada menu 14 vendor kerjasama Patra dengan pemilik kedai, ada pula menu dari hotel yang harganya sangat terjangkau. Pokoknya mulai dari Rp. 2.500 hingga Rp. 35.000. Bahkan sebelum membuka Chat’tra Angkringan kita survey beberapa angkringan di semarang dan kita samakan harganya,” lanjut Ridwan.
                    Kaula muda semakin dimanjakan dengan beragam fasilitas yang disediakan, mulai dari free Wifi, free Parking, bahkan manajemen Patra sengaja menyiapkan stop kontak untuk charging handphone. Disetiap meja ada charger 4 jadi seluruhnya ada 168 charger yang disediakan. Setiap malam kami juga sediakan grub band yang mengiringi malam dengan berbagai genre musik.
                    Tak perlu khawatir jika hujan, pihak Patra telah menyediakan kanopi parasit besar yang bisa digunakan pegunjung. “Semua sudah diantisipasi, bahkan motor atau mobil bisa dinaikkan ke lantai atas didepan panggung sehingga apabila komunitas atau perusahaan ingin  membuat acara launching atau memamerkan produknya bisa ditaruh didepan panggung,” imbuhnya. (El)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN