Angkasa Pura 1,Serahkan Posyandu ke Warga Tambak Harjo

General Manager AP 1 Cabang Bandara International Ahmad Yani Resmikan Posyandu di Tambak Harjo
General Manager AP 1 Cabang Bandara International Ahmad Yani Resmikan Posyandu di Tambak Harjo

Semarang, 23/12 (Beritajateng.net) – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang memberikan bantuan dana sektor kesehatan dalam program bantuan dana bina lingkungan CSR Bandara Ahmad Yani Semarang.

Pada hari Jumat, (23/12) peresmian gedung posyandu dilaksanakan di
Tambak Harjo RT 01 RW 02, Semarang Barat, pada pukul 10.00 (WIB). Acara dibuka oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Priyo Jatmiko. Beliau menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu melakukan peninjauan,agar penyerahan bantuan dapat dilaksanakan dengan cepat dan lengkap. “Mudah-mudahan setelah kami tinjau posyandu, peralatannya sudah disediakan dengan lengkap. Pihak Angkasa Pura memang mempercepat peresmian posyandu ini agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.” ujar Priyo Jatmiko.

Bandara Ahmad Yani telah menyalurkan dana program bina lingkungan sebesar kurang lebih 1,8 Milyar. Mengingat kebutuhan akan sarana dan prasarana kesehatan di desa Tambak Harjo yang cukup tinggi, Bandara Ahmad Yani menyalurkan dana bantuan pembangunan gedung posyandu senilai 195 juta rupiah.

Acara dihadiri oleh beberapa perwakilan warga kelurahan Tambak Harjo, Camat Semarang Barat, pihak keamanan Tambak Harjo, kepala sekolah SMP 31 dan tamu undangan lainnya. Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh General Manager.(BJ/NG)

Tulis Komentar Pertama