Home Lintas Jateng Anggota TNI Bantu Pasang Paving

Anggota TNI Bantu Pasang Paving

1314

BLORA, 4/1 (BeritaJateng.net) – Sedikitnya sembilan personil dari Koramil 06/Jiken terjun ke lapangan, mereka bersama-sama dengan sejumlah warga Desa Genjahan kecamatan Jiken Blora, saling bahu membahu melakukan pemasangan paving jalan di desa setempat, sepanjang 100 meter dengan lebar 2,5 meter.

Di kegiatan pemasangan paving, Senin (04/01) Danramil Jiken di sela-sela kegiatan menyampaikan, musim hujan mulai turun,  bila  dalam satu hari ini pemasangan paving belum selesai. “Besok insyaallah personel  akan kami tambah biar pekerjaan cepet selesai,” kata Danramil Jiken Kapten Inf Sugiyono.

Adapun di even kegiatan karya  bhakti ini selain untuk menumbuhkembangkan hidup gotong royong masyarakat. “Untuk mepererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah,” tandas Danramil Jiken.

Sementara itu Pj. Kades Genjahan Bowo Dwi Raharja menyatakan, atas nama warga pihak nya mengucapkan terimakasih kepada  personel Koramil Jiken, yang selalu berperan di sejumlah kegiatan pembangunan di desanya. (BJ)

Advertisements