Home Headline Anggota Polsek Tugu Tewas Saat Patroli Subuh, ini Penyebabnya….

Anggota Polsek Tugu Tewas Saat Patroli Subuh, ini Penyebabnya….

4205

Semarang, 02/03 (Beritajateng.net) – Seorang anggota Polsek Tugu, alami luka parah dan akhirnya meninggal saat melaksanakan Patroli Subuh, dini hari tadi (Jumat, 02 Maret 2018). Korban diketahui bernama Ariyanto (30), berpangkat Brigadir Polisi, berdomisili di Purwosari, Mijen.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Aiptu Nurhadi, korban bersama 2 anggota lainnya sedang melaksanakan tugas patroli Subuh saat kecelakaan terjadi. Informasi yang didapat mobil patroli yang dikemudikan Brigadir Ariyanto dan dua anggota lainnya yaitu Aiptu Roshikin serta Brigadir Yuda Samapta, sekitar pukul 04.00 (WIB), melaksanakan patroli Subuh, meluncur dari arah Barat ke Timur. Saat melintas di sekitar tikungan SPBU Tikungbaru, tiba tiba ada sepeda motor memotong laju mobil patroli karena menyebrang jalan dengan tidak hati-hati. Mencoba menghindari motor, mobil patroli justru menabrak pembatas jalan.”Saya belum mendapat info lengkap mas, sementara menurut beberapa saksi mobil menabrak pembatas jakan karena mencoba menghindari sepeda motor yang menyebrang tiba-tiba dan memotong laju mobil patroli,” ujar Aiptu Nurhadi saat dihubungi melalui telepon selularnya pagi tadi (02/03).

Malang, Brigadir Ariyanto yang mengalami luka parah tidak dapat diselamatkan nyawanya, walau sudah dilarikan ke Rumah Sakit Tugu. Korban mengalami luka parah di kepala dan tulang rusuknya, akibat menghantam kemudi mobil dengan keras.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait kejadian ini. (NG/BJ)