Home Hiburan Aneka Kegiatan Sosial Meriahkan HUT Quest Hotel ke-9

Aneka Kegiatan Sosial Meriahkan HUT Quest Hotel ke-9

253
Bersih-bersih mushala dilakukan karyawan Quest Hotel sambut HUT Ke-9

Semarang, 9/7 (BeritaJateng.net) – Hotel Quest Simpang Lima Semarang akan berulang tahun ke-9 tepat tanggal 9 Juli 2019 dan telah mempersiapkan berbagai kegiatan seperti “resik-resik” masjid dan juga kunjungan ke YKAKI Semarang. Dengan tema “9lowing in 9th” Rangkaian acara sudah dimulai dari hari Selasa, tanggal 2 Juli 2019 dengan diadakannya Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kota Salatiga.

Acara diadakan di Lobby Area hotel yang beralamatkan di Jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang ini. Selain karyawan, acara yang memang terbuka untuk umum ini juga mampu menyedot minat tamu menginap untuk melakukan donor darah.

Dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di Masjid An Nur Diponegoro Menyanan Semarang pada hari Kamis, tanggal 4 Juli 2019.

Segenap karyawan dan manajemen bergotong royong membersihkan masjid yang sering didatangai oleh karyawan maupun tamu menginap ketika melaksanakan shalat Jum’at. Mulai dari area parkir, tempat wudhu, toilet, lantai hingga sejadah.

“Kami sangat berterimakasih atas semangat dan bantuan dari rekan-rekan Hotel Quest Simpang Lima Semarang dalam membersihkan masjid yang kita cintai ini, semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Sumarno selaku pengurus masjid.

Tidak sampai disitu, rangkaian acara ulang tahun ini juga berlanjut pada hari Jum’at, tanggal 5 Juli 2019. Karyawan dan manajemen berkumpul di area Courtyard Cosmo Resto untuk mengadu keahlian dalam make-up dan memasak.

Tapi tidak seru bila hanya make-up biasa, kali ini yang menjadi modelnya adalah karyawan pria dari setiap departemen. Mulai bedak, lipstick hingga maskara menjadi pelengkap untuk riasan wajah mereka. Gelak tawa dan canda dari rekan-rekan lainnya mengiringi perlombaan ini.

Bersamaan dengan lomba rias wajah ini, kepala departemen malah sedang asik memasak nasi goreng kreasi mereka masing-masing untuk menjadi yang terbaik diantara yang lainnya. Kreasi Nasi Goreng pun muncul dengan nama-nama yang unik seperti nasi goreng belahan jiwa, nasi goreng cool,clean and comfy dan nasi goreng penuh harapan.

Rangkaian acara berikutnya yang akan dilaksanakan yaitu kunjungan ke YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) Semarang pada hari Senin, 8 Juli 2019.

Kunjungan ini diharapkan dapat memompa semangat adik-adik kita yang sedang berjuang sekuat tenaga melawan kanker.

Acara puncak sendiri pada hari Selasa, 9 Juli 2019 di Diamond Ballroom juga berkesempatan untuk mengundang adik-adik dari YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) Semarang untuk hadir dan merayakan hari istimewa ini.

Wahyu Setyo Budiwan, General Manager Hotel Quest Simpang Lima Semarang menjelaskan rangkaian acara tahun ini lebih memfokuskan kepada kegiatan sosial dan internal. Seperti beberapa kegiatan yang sudah berjalan yang disebutkan diatas dan juga pembenahan fasilitas-fasilitas di hotel sendiri. Karena di usia yang tidak muda lagi, hotel bintang 3 dibawah naungan Manajemen Archipelago International Indonesia (Aston Group) ini tetap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap dan mengadakan acara di Semarang.

“Semoga kami selalu dapat memberikan yang terbaik untuk tamu menginap, karyawan dan juga lingkungan,” tambahnya di sela-sela lomba memasak yang diikutinya kemarin. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here