Home Headline Aneh…Istri Sendiri Disuruh Antar Sabu ke Penjara!!!

Aneh…Istri Sendiri Disuruh Antar Sabu ke Penjara!!!

34
0

Semarang 14/08 (Beritajateng.net) – Ketatnya penjagaan ruang tahanan di lingkungan Mapolrestabes Semarang, tidak membuat pelaku penyelundupan barang terlarang gentar. ETW, seorang wanita, warga semarang, diamankan aparat Polrestabes Semarang, setelah ketahuan menyeludupkan narkotika jenis sabu, seberat satu gram melalui bungkus makanan.
ETW sendiri merupakan istri dari seorang penghuni sel tahanan bernama Arvian, seorang napi kasus kepemilikan 100 butir pil Ekstaksi, yang sudah satu bulan mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Semarang.
Menjadi tahanan, bukannya membuat Arvian jera, namun justru kembali berulah. Arvian justru meminta istrinya mengirimkan sabu ke ruang tahanan. Menurut ETW, ide menyembunyikan sabu ke dalam bungkus makanan dengan cara diselipkan ke dalam tumpukan nasi, adalah ide suaminya. ia mengaku bersedia mengirim lantaran dibujuk sang suami.”Saya hanya disuruh membawa sabu dengan cara dimasukan ke dalam bungkusan nasi dan saya tidak dibayar,” aku ETW saat ditanya petugas.

sabuu-3

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, pasangan suami istri ini berkomunikasi melalui handphone dan mendapatkan barang haram itu dari seseorang bernama Stanley yang juga tahanan Polrestabes Semarang. Stanley adalah teman satu sel Arvian. Dari penyelidikan polisi, diketahui bahwa Stanley mendapatkan sabu dari seorang napi di Lapas Kedungpane.”Ini kami sedang kembangkan,asal muasal barang itu.Dari mana didapat dan siapa yang menjadi penyalurnya,” jelas Kapolrestabes.
Selain ketiga pelaku, polisi juga mengamankan seorang kurir bernama Dedy dengan barang bukti paket sabu seberat 50 gram. Petugas masih memburu pemasok sabu yang diduga dikendalikan dari dalam lapas kelas satu di Semarang itu. Ketiga pelaku saat ini menjalani pemeriksaan di Satresnarkoba, Polrestabes Semarang.(BJ/NG)