Home Headline Anang Hermansyah Tertangkap Kamera Merokok di Gedung DPR RI

Anang Hermansyah Tertangkap Kamera Merokok di Gedung DPR RI

Sosok yang diduga Anang Hermasyah merokok di gedung DPR

Sosok yang diduga Anang Hermasyah merokok di gedung DPR

Jakarta, 27/3 (BeritaJateng.net) – Pencipta lagu sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah tertangkap kamera tengah menghisap rokok yang di duga di dalam gedung DPR.

Di foto tersebut, suami dari Ashanty itu tengah asik duduk di atas meja sembari  menghisap rokok berwarna putih yang terselip di tangan kanannya. Sementara  tangan kirinya memegang telepon genggam.

Terkait hal tersebut, Anang meminta maaf. Pernyataan maaf tersebut ia sampaikan melalui akun twitternya @ananghijau. Ia juga berjanji tidak akan mengulang hal itu.

“Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada saat istirahat…dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang..,” tulisnya, Kamis, 26 Maret 2015.

Spontan twit tersebut mendapat banyak respon dari follower suami Ashanty Siddiq itu. Beberapa pihak mengacungi jempol sifat Anang yang meminta maaf meski hanya lewat sosial media.

“@Ananghijau mas Anang gentleman!!!!!! Mengakui kekhilafannya,” tulis @BataraZarua

“Ananghijau iyaa mas iyyaa, saya tau kok asem. nanti ngerokoknya diluar aja ya ;). any way salut deh udh ngakuin kesalahannya,” tulis @DenishaNisrina.(BJ25)