Anak SD Dipukuli Hingga Tewas

Sukabumi 09/08 (Berita jateng.net) – Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, 8 agustus 2017, sekiranya pukul
06:30 (WIB). Kronologi kejadiannya adalah sebagai berikut, seorang siswa kelas II SDN Longkewang, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meregang nyawa setelah dipukul teman sekelasnya, Selasa (8/8/2017).

Menurut kakak kandung korban SR, Abdurohim (37 tahun) warga Kampung Citiris RT, 05/06, Desa Hergarmanah Kecamatan Cicantayan, ia mendapat kabar adiknya tewas sekitar pukul 06.30 WIB. “Saat itu teman-temannya mengadu SR pingsan setelah dipukuli temannya,” ungkap Abdurohim.

img-20170808-wa0003

Abdurohim langsung menuju sekolah setelah mendapat informasi terkait adiknya itu.Saat tiba di lokasi, Abdurohim melihat adiknya terkapar dan langsung memegang denyut nadi SR,”Nadinya sudah tidak berdenyut, saat saya pegang,” kata dia.

Kemudian SR di bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, namun pihak Puskesmas mengatakan SR sudah meninggal dunia. Mendapat kabar adiknya meninggal dunia, Abdurohim membawa SR ke RSUD Sekarwangi guna otopsi.

Abdurohim mengatakan, berdasarkan keterangan dari teman-teman SR, adiknya itu mendapat perlakuan yang tidak lazim. Apa yang dilakukan teman adiknyabitu sudah kelewat batas. Selain dipukul hingga terjatuh, telinga adiknya juga disumpal keripik dan disiram minuman ringan. “Saya dan keluarga sedang berembuk untuk penyelesaian kasus ini. Dan kami meminta kasus ini diusut tuntas,” katanya.

Kini kasus pemukulan yang menyebabkan siswa kelas II SD meninggal ditangani Polsek Cibadak.(BJ)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN