Home Headline Alumni AKABRI ’89 Bagi Ratusan Sembako Warga Terdampak Covid-19 di Blora

Alumni AKABRI ’89 Bagi Ratusan Sembako Warga Terdampak Covid-19 di Blora

268
Alumni AKABRI '89 Bagi Ratusan Sembako

BLORA, 27/6 (BeritaJateng.net) – Alumni Angkatan Bersenjata Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan “89 Sabtu (27/6), membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, di Kabupaten Blora.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian alumni AKABRI “89 kepada warga kurang mampu terdampak covid-19, yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

Di Jawa Tengah dipilih lima Kabupaten/ Kota. Yakni Kabupaten Blora, Grobogan, Kendal, Demak dan Rembang. Kelimanya ini termasuk Kabupaten/Kota yang masih zona merah, dan masih membutuhkan.

Di Blora sendiri terbagi menjadi tiga titik, di Kelurahan Mlangsen ,Kelurahan Kunden, dan Kelruhan Bangkle. Semuanya berada diwilayah Kecamatan Blora.

“Jadi kami mewakili Alumni AKABRI angkatan 89, diperintahkan oleh Kapolri, untuk membantu meringankan beban kepada warga yang terdampak covid-19,” ucap Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs. Habib Prawira (Sabtu, 27/6/2020).

AKABRI “89 ini sendiri terdiri dari Polri, Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut. Mereka menggalang dana dan diwujudkan dalam bentuk paket sembako.

“Di Kabupaten Blora sendiri, kita sediakan sebanyak 400 paket sembako, dan ini kita bagikan secara gratis, dengan kupon untuk menhindari kerumunan,” imbuhnya.

Dalam pembagianya Alumni AKABRI “89 ini, didampinngi Kapolres Blora AKBP Ferry, Wakapolres Kompol Joko Wartoyo beserta pejabat utama Polres Blora, Forkompimcam, Dandim 0721/Blora yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Budi Leksono, Danyon Yonif/410 Alugoro.

Sementa Kepala Kelurahan Kunden Umiyati, menyampaikan banyak terima kasih kepada Alumni AKABRI “89 yang telah sudi berbagi bersama kepada warga Kelurahan Kunden yang terdampak covid-19.

“Di Kelurahan Kunden ada 125 warga yang menerima bantuan, mereka semua warga terkena dampak covid-19, yang belum pernah terswntuh bantuan dari pemerintah,” jelas Umiyati. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 3 =