Home Ekbis All New Mazda CX8 Hadir Di Jawa Tengah

All New Mazda CX8 Hadir Di Jawa Tengah

422
All New Mazda CX8 Hadir Di Jawa Tengah

Semarang, 27/11 (BeritaJateng.net) – Mobil keluaran Jepang Mazda kini semakin banyak model dan tipenya, terkenal dengan tipe Mazda 2 dan mazda CX5 dengan teknologi mesin Skyaktiv, saat ini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) perdana kenalkan SUV terbaru All New Mazda CX8 kepada pecinta mobil premium di pameran di DP Mall Semarang.

Constantinus Herlijoso, selaku Head of Sales PT EMI menerangkan bahwa mobil premium Mazda CX8 telah dirilis akhir 2017 lalu di Jepang, awal mula hanya dijual khusus di Jepang, namun seiring berjalan waktu peminat SUV Premium All New Mazda CX8 tersebut banyak peminat hingga akhirnya hadir di Indonesia.

“All New Mazda CX8 ini menampilkan KODO DESIGN yang berkualitas tinggi dan sangat cantik, tak hanya itu kecanggihan mesin teknologi Skyaktiv – G 2.5L membuat performa responsif dan nyaman untuk dikendarai. CX8 ini sangat beda dengan mobil lainnya dengan julukan SUV 3-row berkonsep tiga baris tempat duduk hingga AC triple zone,” jelasnya.

Didik, selaku Area Manager PT Automobil Jaya Abadi Semarang menerangkan bahwa dalam launching perdana Mazda CX8 ada dua tipe yakni tipe Touring dan tipe Elite seri tertingginya. Mazda CX8 Touring dibandrol sekitar Rp 675, 800,000 dan Mazda CX8 Elite dengan harga Rp 758,800,000.

“Mazda CX8 mempunyai bebrapa varian warna, yakni White Pearl Mica, Jet Black Mica, Soul Red Crystal Metallic, dan Machine Grey Metallic. Dalam pameran di DP Mall Semarang ini kita telah menyiapkan 10 unit ready untuk dapat dipesan langsung,” terangnya.

Lanjut Didik, jika penasaran dengan SUV All New Mazda CX8 terbaru ini silahkan hadir ke pameran di DP Mall Semarang, secara langsung melihat unitnya dan menjajal teknologi terbaru dari Mazda CX8 tersebut. Selain Mazda CX8 tipe Mazda 2, Mazda CX 5 juga menjadi pilihan lain untuk kebutuhan pelanggan. (AK/El)