Home Ekbis Alfamikro dan Toko Modal Bantu Permodalan Warung Kecil di Semarang

Alfamikro dan Toko Modal Bantu Permodalan Warung Kecil di Semarang

834
0
Alfamikro dan Toko Modal Bantu Permodalan Warung Kecil di Semarang
      SEMARANG, 30/10 (BeritaJateng.net) – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) memperkuat dukungannya untuk membantu usaha mikro masyarakat melalui bantuan permodalan. Kucuran modal ini disupport oleh Toko Modal (PT Toko Modal Mitra Usaha) bekerjasama dengan pemilik warung kecil yang sudah menjadi member Alfamikro, program pemberdayaan warung milik Alfamart.
       Supriyanto, Deputy Branch Manager Alfamart, mengatakan program tersebut bisa diunduh di Play Store dan memberikan kemudahan bagi pemilik warung untuk memesan barang yang diinginkan.
       “Aplikasi Alfamikro sangat mempermudah pemilik warung yang menjadi member kami. Kini semakin dipermudah dengan support pinjaman modal dari Toko Modal. Pesan dulu semua barangnya, bayar belakangan,” jelasnya.
       Alfamikro dan Toko Modal memastikan banyak keuntungan bagi pemilik warung yang bergabung menjadi member. Artinya barang bisa dibeli dulu, barulah dibayar belakangan. Sehingga sangat cocok untuk membantu usaha mikro agar bisa tumbuh dan berkembang.
       Erwin Febri Setiawan, Member Relation Manager Alfamart, menambahkan syarat bagi pemilik warung yang ingin bergabung menjadi member sangat mudah. Keuntungannya, memesan barang mudah dan cepat.
        “Pendanaan eksklusif dengan biaya terjangkau dan pembayaran tagihan mudah di toko Alfamart, serta ada aplikasi alfamikro yang dapat di gunakan, seperti belanja online dengan harga grosir, aplikasi PPOB dan aplikasi toko modal,” tambah Erwin.
       Sugiyanto, pemilik toko sembako warga wonosari kota semarang, mengaku sudah menjadi member OBA sejak 2015, “Selama ini keberadaan OBA sangat bermanfaat. Salah satunya setiap ada promo, barang langsung diantar. Sehingga untung yang didapat juga banyak,” ungkapnya.
       Pihaknya juga mengaku tertarik dengan permodalan yang diperkenalkan oleh Toko Modal. Kedepan jika membutuhkan tambahan modal untuk pengembangan usaha miliknya, dia akan melirik Toko Modal. (El)