Home Headline Aksi Teror Mulai Membayangi Tim Sukses Pilkada

Aksi Teror Mulai Membayangi Tim Sukses Pilkada

SOLO, 30/11 (BeritaJateng.net) – Suasana jelang pemilukada di kota Solo yang hampir memasuki masa tenang justru semakin memanas. Salah satunya adalah aksi pelemparan terhadap mobil Dicky Chandra (46), yang merupakan sukses pasangan dengan nomer urut 1 Anung Indro Susanto dan Muhammad Fajri (AFI).

Mobil Grand Livina warna silver metalik nopol B 1035 WKK pecah terkena lemparan oleh orang tak dikenal saat sedang bersama istri di rumah makan Dapur Solo yang terletak di jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Ditemui di Posko pemenangan tim nomoer urut 1 Anung Indro Susanto dan Muhammad Fajri (AFI), Dicky dulunya merupakan salah tim sukses Jokowi ini menceritakan kronologis kejadiannya Minggu (29/10/2015) sekitar pukul 20.15 WIB dirinya tengah makan malam bersama istrinya.

“Tiba-tiba saja ada orang dari luar resto berteriak dan memaki-maki namun tidak tahu ditujukan pada siapa. Tak berapa lama usai berteriak terdengar suara kaca mobil pecah,” terang Dicky, Senin (30/11/2015).

Sesaat kemudian lanjut Dicky, tukang parkir berteriak maling, karena penasaran Dicky akhirnya keluar dan yang pecah kacanya ternya mobil miliknya. Menurut informasi pelakunya dua orang mengendarai sepeda motor dan mengenakan helm.

“Sudah ada tindakan pengejaran terhadap pelaku, namun gagal,” lanjut Dicky.

Meski kerugian rusaknya kaca mobil miliknya terhitung kecil, namun lanjut Dicky dirinya akan tetap melaporkan aksi teror yang menimpannya pada pihak Kepolisian. Pasalnya selain mendapat teror fisik (kaca mobil di pecah) juga mendapat teror melalui SMS. Selain itu ada juga kejadian aneh yang sering menimpa dirinya. Seperti lampu di Sekertariat tim pemenangan AFI sering padam dengan sendirinya.

“Bahkan di mobil seringkali saya temukan ada kalajengking di jok mobilnya. Padahal pintu dan jendela mobilnya rapat dan terkunci,” jelasnya. (BJ24).