Home Headline Aksi Kejar-kejaran Warnai Penangkapan Mujiono dkk

Aksi Kejar-kejaran Warnai Penangkapan Mujiono dkk


Semarang, 20/12 (Beritajateng.net) – Penangkapan kelompok spesialis pencuri mobil oleh Resmob Polrestabes Semarang,  diwarnai aksi kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku, sebelum akhir salah seorang pelaku terpaksa ditembak hingga tewas. 

Menurut informasi, penangkapan tersbut berawal, ketika petugas yang mengetahui pelaku membawa mobil curian langsung membuntutinya. Dan akhirnya disergap dikawasan Kopeng, Salatiga. 

Selain menembak Mujiono hingga tewas polisi juga menembak kaki dua tersangka lain yakni Joko Sunyoto (35) dan Kristian (30), warga Temanggung.

Oleh petugas kedua tersangka dibawa ke UGD Rs Kariyadi, sementara mayat mujiono di bawa ke kamar mayat Rs. Bayangkara, Semarang.

Penangkapan ke tiga pelaku hasil pengembangan sebelumnya dari tersangka Rodi 24 tahun warga Ngadirejo Temanggung yang ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Mijen usai melakukan pencurian mobil Pick up milik Heru Handono warga sodong Mijen, Semarang yang diparkir di depan SD Sodong, Mijen. (HN/ss)

1 COMMENT

  1. Banyak penganggur,kurang lapangan kerja,jadinya para penganggur membuat terobosan yang paling gampang cepat jadi uang,walau resiko nyawa. Dunia makin tua, penghuninya silau harta.

Comments are closed.