Home Hukum dan Kriminal Aksi Damai, Tolak Peredaran Narkoba

Aksi Damai, Tolak Peredaran Narkoba

243
0
Aksi damai pelajar dan komunitas pejuang Sosial Community (PSC) tolak peredaran narkoba.
       KARANGANYAR, 13/1 (BeritaJateng.net) – Ratusab pelajar berbagai sekolah di motori oleh komunitas Pejuang Sosial Community (PSC) datangi Polres Karanganyar untuk memberikan pernyataan sikap terkait maraknya peredaran narkoba di masyarakat.
        Koordinator PSC, Marfuah Dwi Nuryanti, sampaikan meningkatnya peredaran narkoba semakin memprihatinkan, dampaknya kian meluas dari pelajar hingga artis dan pejabat yang masuk jerat narkoba.
         Belakangan ini, tutur Marfuah narkoba, miras identik dengan pelajar juga anggota komunitas. Untuk itulah pihaknya bersama para pelajar ingin membuktikan pelajar dan komunitas di Karanganyar bebas narkoba.
          “Kita siap dilakukan tes urine untuk membuktikan semua bebas dari narkoba,” tegas Marfuah, Jumat (12/1/2018).
         Aksi damai yang digelar usai Sholat Jumat ini juga meminta jajaran Polres Karanganyar bisa memberantas dan memutus mata rantai peredaran narkoba dan miras di Karanganyar.
          Sementara Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto sangat mengapresiasi, aksi damai dari anggota komunitas Pejuang Sosial Community (PSC). Harapannya generasi muda di Karanganyar khususnya termasuk  di Solo kawasan Solo Raya, bisa ikut andil dalam kampanyekan bahaya narkoba.
         Kapolres juga tegaskan sedari awal pihaknya memiliki komitmen jajarannya menyatakan perang terhadap narkoba juga mitas. Salah satu contoh nyatanya banyak kasus narkoba yang berhasil diungkap petugas.
         “Sejak awal, Kepolisian telah nyatakan perang terhadap narkoba. Terbukti banyak kasus narkoba yang berhasil diungkap  kasus,” ujar Kapolres.
           Kepada generasi muda, Kapolres berharap, agar masyarakat mengetahui dengan jelas dampak  mengkonsumsi narkoba. tahu dan menyadari bahaya menggunakan narkoba dan jauhi miras.
          “Kedepannya kita bisa bekerjasama dalam upaya pemberantasan narkoba di Karanganyar,” pungkasnya. (Db/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here