Home Ekbis Akhir Mei, Tiga Promo Besar Di Gelar Di Centro Departement Store

Akhir Mei, Tiga Promo Besar Di Gelar Di Centro Departement Store

Centro Departement Store
Centro Departement Store
Centro Departement Store

Solo, 23/5 (BeritaJateng.net) – Parkson retail group asal Malysia ini melalui tokonya Centro Departement Store yang berada di Paragon Mall Solo menutup akhir bulan Mei 2015 dengan menggelar tiga event besar sekaligus Cento Beauty Bash, Late Night Sale dan Centro Hot Sale Up To 80% .

Store Manager Centro Solo Paragon Mall, Aditya Firmansyah menjelaskan  
acara tersebut digelar untuk memberikan pelayanan maksimal pada semua pelanggan Centro. Khusus untuk Centro Beauty Bash tersebut di gelar serentak di tiga kota besar di Indonesia.

“Diantaranya Solo, Yogjakarta, dan Bali sebagai rangkaian kegiatan tahunan Centro Departement Store,” jelasnya di Solo Jawa Tengah. 

Pasalnya Centro banyak menyediakan brand terkenal untuk produk kosmetik dan ladies apparel yang mendominasi penjualan di Centro Depertement Store. Sehingga produk itulah yang terus di genjot penjualannya.  

Selain itu jelas Aditya, perkembangan Centro yang banyak di dominasi barand terkenal luar negeri ini tidak mempengaruhi tingkat penjualan di Centro. Meskipun saat ini nilai dolar sedang tinggi begitu juga dengan lesunya perekonomian Indonesia.  

Bahkan setiap tahunnya lanjut Aditya,
pertumbuhan  Centro terus mengalami peningkatan penjualan setiap hingga mencapai 10 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama.  

“Salah satu sebab kenapa Centro makin berkembang juga karena strategi penjualan yang kita terapkan. Selain itu dengan dibukanya kembali satu toko lagi  di salah satu mall di Yogyakarta, sekitar  Oktober nanti, menunjukkan Centro cukup diminati pasar,” jelasnya lebih lanjut. 

Namun satu toko yang dibuka tersebut bukan dengan nama Centro tapi  menggunakan nama Parkson yang akan menyasar kalangan menegah ke atas Yogjakarta. (BJ24)