Home Lintas Jateng AKBP Ulung Sampurna Jaya Jabat Kapolres Cilacap

AKBP Ulung Sampurna Jaya Jabat Kapolres Cilacap

images(4)

 

Cilacap, 17/11 (Beritajateng.net) – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ulung Sampurna Jaya menjabat Kepala Kepolisian Resor Cilacap menggantikan AKBP Andry Triaspoetra yang mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Penyambutan AKBP Ulung Sampurna Jaya sebagai kapolres baru itu ditandai dengan tradisi Gerbang Pora di halaman Markas Polres Cilacap, Senin.

Sementara pelepasan AKBP Andry Triaspoetra yang telah menjabat Kapolres Cilacap selama 14 bulan itu ditandai dengan parade selamat jalan (farewell).

Ratusan anggota Polres Cilacap bersama para istri anggota polisi yang tergabung dalam Bhayangkari serta para pegawai negeri sipil di lingkungan Polres Cilacap turut mengantarkan AKBP Andry Triaspoetra meninggalkan bekas tempat tugasnya.

Sebelum mendapat kepercayaan sebagai Kapolres Cilacap, AKBP Ulung Sampurna yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1995 itu menjabat Kepala Bagian Pembinaan Karier Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah.

Serah terima jabatan Kapolres Cilacap itu telah dilaksanakan di Markas Polda Jawa Tengah pada hari Kamis (14/11) yang dipimpin oleh Kepala Polda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Nur Ali.

Dalam sambutannya, AKBP Andry Triaspoetra meminta seluruh anggota Polres Cilacap agar selalu mendukung semua program dan kebijaksanaan kapolres yang baru.

“Itu semua untuk kemajuan Polres Cilacap,” katanya. (ant/pj)