Home Headline Airlangga Hartarto Tak Berkomentar Terkait Cawapres 

Airlangga Hartarto Tak Berkomentar Terkait Cawapres 

169
0
Menteri  Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, dalam acara peluncuran "Program Penumbuhan Wirausaha Baru di Kalangan Pondok Pesantren"
        SUKOHARJO, 21/5 (BeritaJateng.net) – Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto hadir dalam peluncuran “Program Penumbuhan Wirausaha Baru di Kalangan Pondok Pesantren”, di Gelanggang Olahraga dan Rekreasi (GOR) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Senin (21/5/2018) petang.
        Saat ditemui media menanyakan terkait pencalonan dirinya yang ramai dibicarakan, bahwa dirinya menjadi kandidat terkuat untuk maju  menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 mendatang dan  diusung oleh internal partai Golkar, Airlangga enggan berbicara banyak.
        Namun Airlangga sendiri tidak banyak berkomentar terkait hal tersebut. Dirinya juga enggan buka suara terkait masalah pilpres yang dirasa waktunya tidak sekarang. Pasalnya  saat ini masih dalam moment pemilihan kepala (pilkada) serentak di berbagai wilayah di Indonesia.
          “Nantilah, Pilpres kita bahas setelah Pilkada. Saat ini  (pilkada Jateng) Golkar dukung Pak Ganjar,” ujar Airlangga usai jadi pembicara seminar, Senin (21/5/2018).
         Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Ace Hasan sampaikan jika seluruh dukungan Golkar mengalir penuh untuk memberikan dukungan pada Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Cawapres Jokowi dalam pilpres mendatang.
         “Sejauh ini sampai sekarang tidak ada nama lain di internal Golkar, hanya Airlangga saja,” tegasnya.
           Saat ini sudah ada  beberapa tokoh nasional sudah mulai menunjukkan diri untuk maju menjadi calon wakil presiden. Salah satunya dengan menggunakan media baliho yang mulai bertebaran di berbagai daerah termasuk di wilayah Solo Raya. (db/El)