Home Headline Agustina Wilujeng: Animo Kader Ikut Apel Siaga Tinggi

Agustina Wilujeng: Animo Kader Ikut Apel Siaga Tinggi

199
0

SEMARANG, 14/5 (Beritajateng.net) – Ketua Panitia Apel Siaga PDI Perjuangan Jawa Tengah Agustina Wilujeng mengapresiasi besarnya animo kader PDI Perjuangan Jawa Tengah dalam rangka mengikuti apel siaga yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo beberapa hari yang lalu.

Berdasarkan hitungan panitia, jumlah kader yang mengikuti apel sebanyak 65 ribu lebih. Mereka nampak memenuhi stadion Manahan, baik di lapangan maupun di tribun penonton. Kader sebanyak itu berasal dari 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah

“Animo kader PDI Perjuangan mengikuti apel siaga kemarin sangat tinggi, selaku ketua panitia saya mengapresiasi hal tersebut,” ungkapnya, Senin (14/5).

Tingginya animo kader, jelas Anggota DPR RI ini, menandakan kecintaan serta loyalitas kader terhadap partai dan ketua umum ibu Megawati Sukarnoputri sangat tinggi.

“Ini bukti bahwa kader PDI Perjuangan loyal dan tegak lurus dengan ibu Ketua Umum Megawati Sukarnoputri,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Bendahara DPD PDI Perjuangan Jateng ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Solo atas pelaksanaan apel siaga yang telah mengganggu aktifitas warga karena beberapa jalan protokol sempat ditutup dan menimbulkan kemacetan dimana mana.

“Meski acara dilaksanakan sore hari namun banyak kader yang datang pada pagi hari atau bahkan sehari sebelumnya. Mereka menggunakan bus dan mobil pribadi sehingga terjadi penumpukan dan akhirnya banyak jalan yang ditutup, atas nama panitia saya mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut,” ungkapnya.

Apresiasi juga diberikan kepada masyarakat Solo karena atas dukungan mereka, apel siaga yang mengambil tema Setia Megawati Setia NKRI tersebut bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan dan gesekan sedikitpun.

“Semangat warga Solo dan kader dalam menjaga kondusifitas sangat luar biasa. Dalam acara sebesar dan dihadiri puluhan ribu kader, tidak terjadi gesekan maupun kerusuhan, panitia sangat mengapresiasi hal itu,” pungkasnya.

(NK)