Home News Update Agus Sutyoso Resmikan Kampung SibAgus di Tugurejo

Agus Sutyoso Resmikan Kampung SibAgus di Tugurejo

P_20150726_151343

Semarang, 13/10 (BeritaJateng.net) – Memperkuat dukungan untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 3. Warga RT 4, RW 3, Kelurahan Randugarut, Kecamatan Tugurejo membentuk kampung Sibagus.

Tak hanya menjadi tempat untuk kemenangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso, warga juga siap menjadi corong untuk mensosialisasikan program kerja pembangunan pasangan yang diusung PAN, Golkar dan Gerindra tersebut.

Ketua warga RT 4, RW 3, Tiyok menjelaskan, kampung Sibagus merupakan perwujudan dukungan warga untuk memenangkan pasangan Sigit dan Agus dalam pemilihan walikota (pilwalkot) 9 Desember mendatang.

Bentuk dukungan ini, secara simbolis ditunjukan dengan melakukan pencoblosan MMT berukuran 3×3 meter sebagai duplikat kartu suara. “Saya Tiyok ketua RT 4 RW 3, menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Sigit-Agus dan sanggup memenangkan pasangan nomor 3 di TPS 3 dan 4,” ungkapnya yang diteruskan dengan menyoblos gambar paslon dan nomor 3.

Terkait dukungan itu, Calon Wakil Walikota Agus Sutyoso mengaku terharu dan berjanji tidak akan melupakan warga jika nanti sudah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota. (Bj06)