Home News Update Agus Sutyoso Peragakan Silmulasi Pencoblosan Surat Suara

Agus Sutyoso Peragakan Silmulasi Pencoblosan Surat Suara

DSC_0591

Semarang, 22/10 (BeritaJateng.net) – Calon Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 3, Agus Sutyoso memperagakan simulasi pencoblosan pada surat suara, saat hadir dalam acara dialog dan temu warga RW04 Penggaron Kidul Pedurungan Semarang.

Pada simulasi pencoblosan tersebut, Agus Sutyoso disaksikan bersama oleh warga RW04 Penggaron Kidul Pedurungan Semarang, melakukan pencoblosan surat suara yang terbuat dari MMT dengan diameter 2X3 meter, dengan menggunakan bambu. Agus Sutyoso meminta dukungannya kepada warga untuk bisa mencobos pada nomor 3 di surat suara pada 9 Desember mendatang.

Sebelumnya dalam acara dialog dan temu warga Pedurungan bersama SibAgus tersebut, Agus Sutyoso mensosialisasikan program-program yang telah direncanakan Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso (SibAgus).

Diantaranya yakni program anggaran 7,5 juta pertahun bagi RT dan RW, jam pelayanan kesehatan masyarakat yang diperpanjang, sekolah dengan biaya murah, dan masih banyak program yang dapat membangun Kota Semarang.

Agus Sutyoso juga menututurkan bahwa SibAgus tak akan mencari balen dalam Pilkada 2015 ini. Ia juga menjelaskan bahwa penghasilannya dari Walikota Semarang, nantinya akan kita kembalikan kepada rakyat dengan memberikan program pembangunan di Kota Semarang.(BJ06)