Home News Update Agung Laksono Segera Bentuk Plt Ketua DPD se-Jateng

Agung Laksono Segera Bentuk Plt Ketua DPD se-Jateng

Agung Laksono
SEMARANG, 31/3 (BeritaJateng.net) – Konflik di tubuh Partai Golkar saat ini tidak hanya terjadi di tingkat pusat, tanda tanda perpecahan sudah menjalar ke daerah. Hal ini diindikasikan dengan segera dibentuknya pelaksana tugas (Plt) menggantikan para ketua DPD baik DPD I maupun DPD II bahkan juga Pengurus Kecamatan.
Penyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora Yudhi Sancoyo  yang baru baru ini mengikuti konsolidasi dengan DPP Partai Golkar Kubu Agung Laksono di Jakarta.
“DPP akan segera menunjuk Plt Ketua DPD Partai Golkar provinsi dan kabupaten/kota di Jawa Tengah,” ungkapnya kepada wartawan di Gedung Berlian, Selasa (31/3). 
Menurut Yudhi, langkah tersebut diambil mengingat saat ini masa berlaku SK kepengurusan di semua tingkatan sudah habis. Disamping itu juga untuk menghadapi pelaksanaan pilkada serentak bulan Desember mendatang.
“Salah satu tugas plt ini adalah segera melakukan Musda di tingkatannya masing masing disamping mensukseskan pilkada,” jelasnya.
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Jateng ini menambahkan, dirinya merapat ke kubu Agung Laksono mengingat kepengurusan DPP Agunglah yang saat ini diakui oleh pemerintah. Menurut Yudhi, Agung Laksono merupakan Ketua transisi sampai dilakukannya Munas yang akan dilakukan pada 2016 mendatang. (BJ13)