Home Hiburan Afgan dan Isyana Pukau Ribuan Mahasiswa Unissula

Afgan dan Isyana Pukau Ribuan Mahasiswa Unissula

IMG_20151019_005021
Afgan saat melantunkan sebuah lagu

Semarang, 18/10 (BeritaJateng.net) – Sehubungan dengan milad Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang yang ke-52, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Forum Mahasiswa Kesehatan Unissula menggelar acara dengan tema ‘Ependim 2015’. Ependim sendiri merupakan kepanjangan dari Express Prural Drawn In Medical dan sudah lebih dari lima kali diadakan oleh FK Unissula.

Kali ini FK Unissula menghadirkan penyanyi kondang Afgan Syah Reza, Isyana Sarasvati dan Barry Likumahuwa untuk menghibur penonton dari Unissula di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison, Minggu (18/10) malam.

Ketua Panitia, Sanchia Janita Cisyantono, Mahasiswa FK 2012 menjelaskan jika konser ini merupakan puncak dari Ependim 2015, milad FK Unissula yang ke-52.

“Tidak hanya mengundang penyanyi keren tetapi juga ada fashion show. Peragaan busana dari al fath serta penampilan soundtrack ependim 2015 oleh mahasiswa FK,” tuturnya.

Janita menambahkan jika Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. H. Iwang Yusuf, M. Si beserta dosen Unissula pun turut hadir dan duduk di kursi yang paling depan.

“Acara puncak Ependim 2015 ini sebenarnya sebagai sarana hiburan bagi dosen dan mahasiswa FK dengan rutinitas yang sangat padat,” terangnya.

IMG_20151019_005046

Semakin malam, penampilan dari Isyana Sarasvati pelantun tembang ‘Tetap Dalam Jiwa’ dalam konser tersebut mampu membius seluruh penonton yang hadir. Isyana mampu membuat penonton yang awalnya mengantuk menjadi tergugah dan ikut bernyanyi bersamanya.

“Bapak, Ibu masih mau bernyanyi?,” sapa Isyana.

Sembari piawai memainkan piano, Isyana menghentakkan tiap not demi not. Penonton pun semakin riuh. Tak ketinggalan saat penampilan artis muda, ganteng dan berlesung pipit Afgan Syah Reza pelantun tembang ‘Dia Dia Dia’ juga sanggup membuat seluruh penonton bernyanyi larut bersamanya. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 lebih.

“Masih ada yang mau bernyanyi bersama afgan?,” ajaknya kepada seluruh penonton saat membawakan lagu berjudul ‘Katakan Tidak Pada Selingkuh’.

Penonton pun seraya berdiri dan berjoged, mengangkat kedua jempol tangan mereka. Ada yang merekam video dan foto. Tidak ada satu pun hand phone yang menganggur, semuanya menyala dan tertuju pada sang idola. (BJT01)