Home Ekbis Advan Luncurkan Produk Baru Vandroid S5J+

Advan Luncurkan Produk Baru Vandroid S5J+

20150115_155332Semarang,15/1 (Beritajateng.net) –  Salah satu produsen smartphone Advan membidik pasar smartphone di Jawa tengah melalui produk Vandroid S5J+. Advan menilai penduduk Jawa Tengah yang mencapai 35 juta orang lebih merupakan  pasar yang sangat potensia.

Product Manager Advan, Yanto Yacobus mengatakan, pihaknya mentargetkan penjualan   produk Vandroid S5J+ ini bisa mencapai 50.000 unit. Jumlah tersebut setidaknya memberikan kontribusi 10% dari total target penjualan nasional.

“Kami optimis produk terbaru ini akan sangat laku di pasar Jateng pada khususnya, dan mengulang kesuksesan penjualan tipe-tipe Advan yang lainnya,” disela Launching Advan Vandroid S5J+, di Crowne Hotel Semarang, kamis (15/1/2015)

Ia mengatakan, Produk ini sengaja dipasarkan untuk membidik kalangan traveller yang memiliki mobilitas tinggi, dengan smartphone yang mudah dibawa, serta memiliki performa hebat.  seri terbaru Vandroid S5J+ ini dibekali dengan OS Kitkat 4.4 yang akan semakin mendukung aktifotas penggunanya. Produk dengan ukuran layar 5 inchi ini memiliki desain yang stylish dan elegan. (Bj21)