Home Ekbis Advan Gandeng Intel Luncurkan Tablet X7 Dengan Processor Intel Terbaru

Advan Gandeng Intel Luncurkan Tablet X7 Dengan Processor Intel Terbaru

231
0

IMG_9738

Semarang, 30/9 (BeritaJateng.net) – Advan menggandeng Intel luncurkan produk barunya Tablet 7” Vandroid X7 berkecepatan tinggi dan murah dengan processor terbaru Intel X3.

Keluaran Advan Vandroid X7 tersebut merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan Processor terbaru Intel X3 dengan keunggulan processor sekelas komputer. Dengan menggunakan Processor terbaru Intel X3 ini, menjadikan menjadikan kinerja tablet ukuran 7” tersebut lebih cepat dan ringan. Selain itu kecepatan multitaskking lebih lancar, perfoma multimedia yang powerfull dan visual 3D game yang sangat mumpuni di kelasnya.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto menjelaskan akan berkomitmen mendorong pemerataan teknologi diberbagai daerah.

“Teknologi yang kami hadirkan kali ini, berharap dapat menjadikan trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia dan khususnya Semarang dan sekitaran  Jawa Tengah. Perangkat yang mumpuni dan terjangkau oleh masyarakat dalam mempelajari dunia yang mereka minati nantinya,” ucap Tjandra.

Dengan dibandrol harga Rp. 1.099.000,- Tablet Advan X7 ini, mampu bersaing dikalangan ekonomi menengah kebawah. Berikut adalah spesifiasi Tablet Advan X7, Dimensi layar 7” resolusi 1024x 600 pixel, Ram 1 giga, Rom 8 giga, Dual kamera depan dan belakang, Dual Simcard (GSM dan 3,5G), Bluethooth 4.0, Wifi, Suport OTG, Wireless Display to Smart TV, Baterai 2500mah dan menggunakan Processor Intel X3 berbasis On Chip Integrited QuardQore 1.0Ghz. (BJ06)