Home News Update Adu Renang, Remaja Hanyut di Sungai Serang Geyer Grobogan

Adu Renang, Remaja Hanyut di Sungai Serang Geyer Grobogan

72
0
Tim SAR melakukan pencarian remaja yang hanyut di Grobogan.

Grobogan, 14/11 (BeritaJateng.net) – Ribut Aula, remaja berusia 24 tahun tenggelam saat beradu renang menyeberangi sungai Serang, Geyer Grobogan, Senin (13/11) sekira pukul 14.45 WIB.

Menurut informasi dari Whisnu Yugo, Koordinator basarnas Pos SAR jepara, kejadian bermula saat Ribut bersama rekannya Budi Utomo dan Sugiyanto beradu ketangkasan menyeberangi sungai Serang yang memiliki lebar 15 meter dengan kedalaman 3 meter.

“Saat berenang ke seberang, Sugiyanto menyerah dan kembali, namun Ribut dan Budi tetap meneruskan. Ditengah perjalanan ternyata Ribut tidak kuat dan langsung hanyut tenggelam,” ungkap Whisnu.

“Waktu kejadian sebenarnya arus tidak begitu deras karena tidak turun hujan, namun diduga korban tidak bisa berenang dan kelelahan saat menyeberangi sungai Serang,” lanjut Wisnu lagi.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke warga sekitar dan juga BPBD Grobogan, dan dilakukan pencarian, namun hingga sore hari korban yang juga warga Desa Sobo RT. 02/03 Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan itu  tidak juga ditemukan.

“Saat ini pencarian dilakukan oleh Basarnas Pos SAR Jepara beserta BPBD Grobogan dan tim SAR Gabungan dengan cara penyisiran ke arah bendungan Sedadi, kurang lebih 2 km, karena setelah kejadian hujan turun dan pintu bendungan Kedung Ombo dibuka, sehingga diperkirakan korban sudah hanyut agak jauh,” pungkas Whisnu. (Bj/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here