Home Lintas Jateng ABG Ngamar, Diamankan Satpol PP

ABG Ngamar, Diamankan Satpol PP

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi


Klaten, 12/5 (BeritaJateng.net) – Petugas Satpol PP Kabupaten Klaten menggelar razia di sejumlah hotel kelas melati di Klaten Jawa Tengah dan berhasil mengamankan anak dibawah umur berusia 16 tahun berinisial MG yang tergabung dalam prostitusi online.

MG (16) seorang ABG tertangkap Satpol PP saat  berkencan dengan lelaki hidung belang yang dikenalnya lewat facebook  bernama EP (48) asal Jogjakarta di sebuah hotel di Klaten 
Selasa (12/05/2015) siang. 

Plt. Satpol PP Klaten, Rabinan menjelaskan MG mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu korban prostitusi online yang dikendalikan oleh wanita berinisial AN (43) warga kelurahan Bareng Kecamatan Klaten Utara Klaten Jawa Tengah yang berprofesi sebagai mucikari.

“Tarifnya sekali kencan sekitar Rp. 200 ribu,” jelasnya Selasa (12/5/2015).

AG kesehariannya menempati sebuah hotel kelas melati seharga Rp. 70 ribu semalam, dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari AG mendapatkan uang dari prostitusi online yang dilakoninya. 

Sementara itu ‪Plt Satpol PP Rabinan. akan menyelidiki terkait  prostitusi online di wilayah Klaten dengan terus memburu pelaku juga mucikari yang terlibat prostitusi online. (BJ24)