Home Headline Satgas Mandali, Amankan Puluhan Pemuda Mabuk di Tempat Umum

Satgas Mandali, Amankan Puluhan Pemuda Mabuk di Tempat Umum

572
0

Semarang, 06/01 (Beritajateng.net) – Satuan Tugas Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Satgas Pokdar Kamtibmas) Mandali Kelurahan Kuningan dan Kelurahan Tanjung Emas, Semarang, berhasil mengamankan belasan pemuda mabuk saat melakukan orientasi lapangan di wilayah mereka.

Orientasi lapangan mereka laksanakan dengan dibantu oleh personel TNI dan Polri. Dari Kepolisian, yaitu anggota Sabhara Polsek Semarang Utara, Aiptu Agus Supriyanto. Menurut Agus, kegiatan malam Minggu (6/01/19), merupakan kegiatan rutin. Kali ini mereka berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang berasal dari luar kawasan Kelurahan Kuningan, Kecamatan Semarang Utara. Gerombolan pemuda ini dicurigai akan berbuat sesuatu yang dapat mengganggu ketertiban umum, sehingga mereka kemudian diamankan ke Mapolsek Semarang Utara. “Mereka semua dalam kondisi terpengaruh minuman keras dan mereka bukan anak-anak sini. Mereka gerombolan dari luar kawasan Kelurahan Kuningan ini,” jelas Aiptu Agus (06/02).

Selain kelompok ini, Satgas Mandali Kuningan juga membubarkan lebih dari tiga kelompok pemuda yang tertangkap basah sedang pesta miras di tempat umum. (NG/BJ)