Home News Update 80 Anggota PPK Blora Dilantik

80 Anggota PPK Blora Dilantik

141
0
80 Anggota PPK Blora Dilantik
          BLORA, 3/11 (BeritaJateng.net)- Sebanyak 88 anggota panitia pemilihan kecamatan  (PPK) terpilih dilantik oleh komisi pemilihan umum kabupaten (KPU) Blora Jumat (3/11/2017). Pelantikan dilakukan di ruang tiung biru hotel arra Cepu kabupaten Blora.
            Pelantikan anggota PPK dilakukan langsung oleh ketua KPU kabupaten Arifin, SAg dengan pengambilan sumpah janji jabatan. Sebanyak 80 anggota PPK yang tersebar di 16 kecamatan disumpah secara serentak dihadapan pemuka agama.
           Ketua KPU kabupaten Blora, Arifin SAg meminta para anggota yang telah disumpah ini dapat menjaga integritas dan netralitasnya dalam bekerja demi suksesnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah tahun 2018.
           “Kalian ini adalah orang-orang terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, jadi jaga integritas dalam bekerja,” pinta Arifin.
            Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Wakapolres Blora, Asisten I Bidang Pemerintahan,  Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Blora, Kepala OPD Blora dan Forkopimcam se-Kabupaten Blora. Usai acara pelantikan dilanjutkan pembekalan kepada seluruh anggota PPK oleh Komisioner KPU Blora.
           “Jalin komunikasi dengan baik, sehingga dapat bekerja secara profesional,” pungkas Arifin.
            80 anggota PPK terpilih ini sebelumnya telah ditetapkan KPU Blora setelah menjalani beberapa kali rangkaian test. dalam menetapkan Anggota PPK Terpilih didasarkan pada beberapa unsur penilaian , mulai dari administrasi, seleksi tertulis, hingga seleksi wawancara.
(MN/EL)