Home Headline Ganja 10 Kilogram, Kok Bisa Dikirim Lewat Kantor Pos…?

Ganja 10 Kilogram, Kok Bisa Dikirim Lewat Kantor Pos…?

133
0

Semarang, 11/10 (Beritajateng.net) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, berhasil menggagalkan pengiriman puluhan kilo ganja kering, yang berasal dari Aceh. Petugas BNNP Jateng, langsung mendatangi Kantor Pos Pleburan, usai mendapatkan informasi tentang pengiriman Ganja tersebut dan berhasil menangkap dua tersangka pengedar, selain berhasil mengamankan Ganja itu.

pos-1

Kabid Brantas BNNP Jateng, AKBP Suprinanto mengatakan, dua tersangka pengedar Ganja seberat 10 kilo lebih itu berhasil ditangkap di Kantor Pos Pleburan, kemarin (10/10) saat akan mengambil kiriman Ganja dari Aceh itu. “Mereka kami tangkap saat berada di Kantor Pos, berikut barang bukti Ganja Kering yang dikirim dari Aceh. Mereka bungkus Ganja itu dengan dicampur Kopi. Untuk mengelabui pihak berwenang, mereka bahkan mengirimkannya tidak langsung dari Aceh, namun dari Sumatera Utara.

pos-2

Kini kedua tersangka berinisial S dan R diamankan di Kantor BNNP Jateng berikut barang bukti Ganja seberat 10 kilogram lebih. (BJ/NG)