Home Hiburan 6 Warung Mi Ayam di Semarang Ini Pasti Bikin Kamu Ketagihan!

6 Warung Mi Ayam di Semarang Ini Pasti Bikin Kamu Ketagihan!

1517
0
6 Warung Mi Ayam di Semarang Ini Pasti Bikin Kamu Ketagihan!

Semarang, 11/1 (BeritaJateng.net) – Tentunya kamu sudah tahu kalau mie ayam banyak penggemarnya. Di setiap sudut jalanan pasti kita dengan sangat mudahnya mencari pedagang makanan yang bisa mengenyangkan ini. Mi ayam termasuk salah satu makanan yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

Termasuk Kota Semarang, di kota ini ada beberapa warung mi ayam yang bikin kita semua ketagihan. Cobain, deh 6 warung ini kalau kamu ada di sana:

1. Mi Ayam Pak Joko

Mie ayam pak Joko / foto: hipwe.com

Hanya dengan Rp 10.000 kamu sudah bisa menikmati mi ayam satu ini dengan keunikan mangkoknya. Mangkok sebagai tempat mi ayam ini, unik kan? Untuk kamu yang penasaran bagaimana rasa mi ayam ini, kamu bisa langsung kunjungi ke Jl. Satrio Wibowo I, Tlogosari, Semarang ya!

2. Mi Ayam Rumput

Mi ayam rumput

Jangan heran melihat warnanya, mi ayam satu ini dinamakan rumput karena warnanya yang hijau. Bukan dibuat dari adonan rumput seperti namanya ya, mi ini dibuat dari sawi hijau. Jadi mi ayam satu ini sebenarnya baik untuk kesehatan lho.

Hanya dengan Rp 8.000 kamu sudah bisa menikmati mie yang berlokasi di Jalan Suyudono No. 44C, Kelurahan Barusari, Kecamatan Semarang Selatan.

3. Mi Ayam Happy

Mi ayam Happy

Dari namanya saja tentunya menjamin pemakannya tidak akan menjadi sad (sedih). Campuran mi yamin dan ayam cincangnya pasti bikin kamu happy, deh. Harganya pun terbilang cukup murah yaitu mulai dari Rp 9.000 per mangkok. Berlokasi di Jl. Kedung Mundu Raya, Kedungmundu, Tembalang- Semarang, langsung kamu cek saja ke TKP nya ya.

4. Mie Ayam Srikandi

Mi ayam Srikandi

Mi ayam satu ini cukup terkenal karena memang sudah menjadi legendaris di Kota Semarang. Mi ini sangat terkenal akan kaldunya yang sangat enak. Dimulai dari harga Rp 11.000, kamu bisa langsung makan ke kedainya yang berada di Jalan Lamper Tengah Raya No. 614, Semarang.

5. Mie Ayam Pak Djo Shelter Batan

Mie ayam pak Djo

Mie ayam Pak Djo ini terkenal ramai daan banyak peminatnya loh.. terbukti mulai dari buka pukul 11.00 siang, mie ayam ini langsung diserbu kostumer hingga habis sekitar pukul 16.00 sore. Mie ayam pak Djo ini berbentuk pipih dengan potongan ayam. Hanya dengan Rp. 12.000 kamu bisa menikmati mi ayam pak Djo beserta semangkuk bakso dan kuah.

6. Mi Ayam Goreng Mas No

Mie ayam goreng pak No

Yang satu ini pasti kamu-kamu sudah sering dengar deh! Mi ayam Pak No ini menyediakan mi ayam dengan level kepedasan yang akan menggoyang lidahmu. Dimulai dari level 1 sampai berapapun kamu mau, kedai ini bisa memuaskan kamu-kamu pecinta pedas.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana rasanya, langsung cek ke kedainya yang berada di Jl. Tirtoagung No. 59, Pedalangan, Semarang. Hanya dengan Rp 8.000 kamu sudah bisa menikmati enaknya.

Jangan lupa sediakan waktunya untuk menikmati kuliner mi ayam sedap ini ya.