Home Lintas Jateng 500 Pencinta Alam Bakal Meriahkan ‘Adventure for care, Solidarity and Worship’ 

500 Pencinta Alam Bakal Meriahkan ‘Adventure for care, Solidarity and Worship’ 

 

TEMPLATE SPANDUK kecil

Semarang, 24/6 (Beritajateng.net) – Komunitas Mitra Petualang berencana mengajak lebih dari 500 pecinta alam dari seluruh pulau Jawa untuk mengikuti ajang silaturrahmi, ngabuburit dan sahur bersama di Wana Wisata Hutan Penggaron Kabupaten Ungaran.

Kegiatan bertajuk “Adventure for care, Solidarity and Worship” rencananya akan di gelar pada 27-28 Juni 2015.

“Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan 1436 H, sekaligus sebagai ajang sarasehan dan silaturrahmi untuk mempererat tali persaudaraan sesama pecinta alam di pulau Jawa”, ungkap panitia acara, Amsi Rahmanta, Rabu.

Menurutnya, malam keakraban akan di kemas dalam talkshow dan seni kolaborasi, seni religi petualang. Dengan menghadirkan narasumber diantaranya Idhat Lubis, Dr Prabudi, Agung Eko Widodo, Sabar Gorky, Lahar dan Endro yang merupakan pendaki lengendaris di Indonesia.

Bukan hanya itu, dalam memeriahkan acara tersebut, Komunitas Mitra Petualang juga turut mengundang beberapa komunitas dari Semarang diantaranya Komunitas Semarang Angker, Komunitas Akar Rumput, Komunitas keroncong Pemuda Kekinian, Komunitas Pecinta Alam dan Satwa Semarang.(MG-3)